Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

10 Foto Sambaran Petir Paling Mengesankan



Ini adalah saat yang luar biasa ketika petir menyambar Vatican tidak sekali tetapi dua kalihanya beberapa jam setelah pengunduran diri Paus Benediktus XVI mengejutkan. Saat seram,diyakini oleh beberapa orang untuk menjadi tanda dari Tuhan, tertangkap kamera olehfotografer AFP Filippo Monteforte dan video oleh kru TV.

Sebuah petir menyerang patung terkenal Brasil

Diatas adalah gambar yang luar biasa dari delapan petir mencolok San Francisco pada waktu yang sama.

Sebuah sambaran petir di Kanada CN Tower di Toronto difoto selama badai. (Mark Blinch /REUTERS)

Ini adalah saat ketika petir menyambar Menara Eiffel selama salah satu badai terbesar yang pernah memukul Paris pada tanggal 27 Juli 2013. Itu adalah salah satu dari tiga baut, hanya beberapa detik terpisah, untuk menyerang 07:00. Fotografer Bertrand Kulik, 33, membuka jendela untuk menangkap setelah musim hujan.

Pada tahun 2012, gedung tertinggi di dunia dalam tampilan yang spektakuler di langit di atasDubai. Baut memukul emirat Burj Khalifa, yang berdiri di besar-besaran 828 meter.

Monumen Washington disambar petir saat badai pada malam 1 Juli 2005. Petir terlihatmencolok sisi Monumen Washington sementara streamer petir, menjangkau dari ujungmonumen, jatuh pendek dari menyelesaikan rangkaian dengan baut utama. Gambar itudiambil oleh fotografer Kevin CWG Ambrose.

Ini adalah saat ketika petir muncul untuk menyerang Patung Liberty di New York. New Yorkfotografer Jay Fine telah menghabiskan malam menantang badai di Battery Park City,Manhattan dalam upaya untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Jay menghabiskan hampir dua jam siap dengan kamera dan mengambil lebih dari 80 foto sebelumkeberuntungan dipukul dengan baut tertentu petir pukul 8.45 malam pada tanggal 22 September 2010. Dia mengatakan bahwa dia telah menunggu 40 tahun untuk mendapatkan gambar.

Pada Juni 2013, pencahayaan melanda AT & T Building di Atlanta. Foto itu diambil oleh PaulBruschi.

Foto ini luar biasa sambaran petir di South Rim Grand Canyon difoto oleh fotografer danvideografer Travis Roe pada bulan Juli 2012.

Labels: Cakrawala, Foto

Thanks for reading 10 Foto Sambaran Petir Paling Mengesankan. Please share...!

Back To Top