Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Negara Dengan Tentara Paling Cantik


Meski memiliki wajah yang cantik, mereka tetap rela berjuang melindungi negaranya dari serangan musuh. Dengan kecantikan dan kelihaian memegang senjata, pasti bisa membuat para pria tak berani macam-macam.

Berikut kami rangkum lima tentara tercantik di seluruh dunia, dilansir dari Wonderlist:




1. Prajurit wanita Rusia

Banyak yang berpendapat bahwa wanita Rusia memiliki paras cantik dan jiwa misterius. Dalam militer, mereka memiliki peran penting di sepanjang sejarah Rusia, terutama selama Perang Patriotik terbesar.

Selain itu, Rusia juga dikenal sebagai negara yang merekrut banyak wanita untuk dilatih menjadi sniper dalam kesatuan tentaranya saat PD II. Para sniper wanita ini sebagian besar dipandang sebagai kontribusi yang sangat baik dalam perang.




2. Tentara wanita Australia

Daftar tentara wanita cantik selanjutnya datang dari Australia. Para wanita ini telah bertugas di angkatan bersenjata Australia sejak 1899.

Namun, pada saat itu peran mereka hanya terbatas pada Keperawatan Tentara Australia sampai Perang Dunia II. Kemudian pada tahun 1941-1942, peran mereka diperluas ketika Angkatan Laut Australia (RAN), Angkatan Darat Australia, dan Angkatan Udara Australia mendirikan cabang perempuan.

Tentara wanita diintegrasikan ke dalam layanan pada akhir 1970 dan awal 1980. Sehingga mereka dapat melayani sebagian besar posisi di Angkatan Pertahanan Australia (ADF), termasuk peran tempur.




3. Wanita militer Pakistan

Daftar tentara wanita cantik selanjutnya adalah militer wanita Pakistan. Negara ini merupakan satu-satunya negara Islam di dunia yang mengizinkan wanita menjalankan tugas operasi militer.

Wanita telah mengambil bagian dalam militer Pakistan sejak tahun 1947 setelah pembentukan Pakistan. Saat ini, tentara wanita di Angkatan Bersenjata Pakistan menjadi unit yang cukup besar dan kuat.

Sementara itu, wanita di Angkatan Udara Pakistan telah dilatih dalam misi tempur. Terutama di bidang sniper, perang udara, dan infanteri.



4. Tentara wanita Cekoslowakia

Wanita Cekoslowakia baru diizinkan bergabung dalam dinas militer pada Perang Dunia II. Saat itu, mereka berjuang sebagai tenaga medis, operator telepon, dan kru senjata anti-pesawat.

Mereka bertugas di unit Cekoslowakia di Uni Soviet, Tentara Wanita Pendukung Angkatan Udara dan Angkatan Darat di Inggris, dan Timur Tengah.

Saat ini, tentara wanita telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Republik dan beberapa bagian posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama di Angkatan Udara.

Labels: Cakrawala, Foto

Thanks for reading Negara Dengan Tentara Paling Cantik. Please share...!

Back To Top