Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Cowok Paling Gemar Kuliah di Indonesia



Mau tak mau kamu memang harus mengakui kalau menjadi seorang mahasiswa/siswi tentu nggak akan mudah prosesnya bisa dibandingkan dengan menjadi anak sekolahan biasa. Sebab, untuk lulus kamu harus punya karya tulis ilmiah yang berupa skripsi atau tugas akhir. Di mana pastinya karya itu juga harus berhubungan dengan jurusan yang kamu ambil sebelumnya kan?

Belum lagi nih, proses untuk mendapatkan gelar kelulusan bisa dibilang nggak ada yang mudah sama sekali. Selain harus berhadapan dengan dosen pembimbing, kamu juga berurusan dengan tumpukan revisi yang harus kelar sebelum deadline tertentu. Sungguhan deh, bagi kalian yang mengalaminya sekarang pasti nggak mudah banget.

Tapi beda atau lain ceritanya lagi dengan sosok cowok yang bernama Welin Kusuma. Di mana, cowok yang dikenal berasal dari Makassar itu memang punya kemampuan, finansial dan tekad berlebih dalam menempuh pendidikan kuliah. Bagaimana tidak, bila ternyata ada seorang Welin Kusuma yang mampu menjalani kuliah dengan berbagai macam jurusan di satu waktu sekaligus.

Coba bayangkan, bagaimana bingungnya mengatur jadwal kuliah sebanyak itu ya?

Makanya nggak heran kalau saat ini dia sudah punya 24 koleksi gelar asli yang ia tempuh dalam kurun waktu 15 tahun lamanya. Bahkan saking gilanya nih, sekitar 3 gelar Master dan 12 Sarjana pun ia kantongi sejak tahun 2001. Widih, nggak kebayang bukan? Apalagi dalam perjalanannya, cowok yang juga lahir di Makassar pada tanggal 08 Maret itu sampai menempuh beberapa pendidikan kuliah di tahun yang sama pula.

Itu pula yang akhirnya membuat cowok yang saat ini berusia 35 tahun tersebut berhasil mencatatkan prestasinya sebagai seorang peraih gelar multi disiplin terbanyak di rekor Muri pada tanggal 22 April tahun 2012 silam. Tentu jadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi cowok yang bisa dibilang jenius ini bukan. Meskipun di balik itu, cowok ini sendiri juga punya sebuah masalah yang cukup rumit gara-gara kebanyakan gelar itu.

Seba saat menuliskan nama dan gelar lengkapnya bisa jadi kurang lebih menjadi begini Welin Kusuma, ST, SE, S.Sos, SH, S.Kom, SS, SAP, S.Stat, S.Akt, MT, MSM, Mkn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA. Nah lho, sudah panjang begitu saja Welin masih juga dalam tahap kuliah terus. Wah, bakal sepanjang apa nantinya ya? Bagaimana menurutmu?

Labels: Record

Thanks for reading Cowok Paling Gemar Kuliah di Indonesia. Please share...!

Back To Top