Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Artis K-Pop Pria Paling Diimpikan Fans Buat Kencan



Pernah nemu kan cewek-cewek yang ngefans banget sama artis K-Pop. Mungkin 1 dari 10 cewek punya idola K-Pop nya sendiri yang selalu dibayangkan, diimpikan, dielukan dan ingin hidup berdampingan bersamanya, hee. Gak salah juga sih, soalnya para artis K-Pop pria ini emang berpenampilan menarik, terkenal dan punya banyak cara untuk membuat penggemarnya istimewa.

Nah menurut Terpaling inilah 8 artis K-Pop pria yang paling diimpikan fansnya.

1. Siwon Super Junior


Dia lagi, hee. Menurut bocoran sih ini alasannya Siwon Super Junior sangat diimpikan wanita untuk jadi pendamping hidupnya. Tampan, terkenal, berbadan tinggi, atletis, taat beragama, sopan, pengertian, sayang keluarga serta sahabat dan berasal dari keluarga kaya. Dia macam seorang pangeran dari kerajaanlah.

2. Donghae Super Junior


Dia jago ngedance, suara mendesah, wajah yang tampan. Punya sifat yang sangat lembut dan super romantis.

3. Yong Hwa CN Blue


Vokalis band CN Blue ini pandai bermain gitar dan menciptakan lagu cinta yang romantis.

4. Yong Guk B.A.P


Leader di boyband B.A.P ini sebenarnya punya sifat keras dan kasar, namun sering menangis dan berhati sangat lembut :D. Tapi yang membuatnya menonjol adalah skill rapper dirinya yang mempesona.

5. L Infinite


Sudah sejak lama sosok L dikenal sebagai pria yang berwajah keras namun memiliki sifat yang sangat lembut. Dan dia pandai memasak.

6. Doo Joon B2ST


Bisa tampil tegas, bijaksana, namun juga lembut dan cute di suatu waktu. Berkencan dengan Doo Joon yang bergolongan darah A ini kamu akan merasa nyaman karena sifatnya yang ramah, pengertian, dan berjiwa pemimpin.

7. T.O.P Big Bang


Dia punya tampang serius plus tatapan mata tajam dan suara yang berat. Walau keliatan seram, tapi T.O.P adalah pria yang sangat dewasa dan mempesona.

8. Taecyeon 2PM


Pasti kamu mau dong punya teman kencan yang bertubuh atletis dengan otot yang mempesona namun juga lembut dan cerdas? Semua itu ada dalam sosok Taecyeon. Member boyband 2PM yang pernah tinggal di Amerika Serikat ini membuktikan bahwa tubuh berotot bukan berarti tak berotak.

Labels: Celebs

Thanks for reading Artis K-Pop Pria Paling Diimpikan Fans Buat Kencan. Please share...!

Back To Top