Aneh, Kemunculan The Maid of Harlech Pesawat Tempur Antik Peninggalan Perang Dunia



The maid of Harlech
http://ter-paling.blogspot.com/2012/02/aneh-kemunculan-maid-of-harlech-pesawat.html

Disembunyikan dibawah pasir dan gelombang karena jatuh di lepas pantai Wales pada tahun 1942. Tapi sekarang puing-puing sebuah pesawat tempur langka peninggalan Perang Dunia tiba tiba muncul kepermukaan tanah.

Digambarkan sebagai “salah satu pesawat tempur yang paling penting Perang Dunia II menemukan dalam sejarah ‘, lokasi Lightning P38 Lockheed dirahasiakan untuk menjaga keamanan.

Dikenal sebagai Pembantu dari Harlech the United States Army Air Force (USAAF) pesawat tempur ini jatuh di pantai Gwynedd ketika mengambil bagian dalam latihan pelatihan dan mesin terpotong.

Hebatnya pilot Letnan Robert Elliott selamat tanpa goresan dan berjalan jauh dari insiden tersebut tapi hilang tragis dalam aksi hanya tiga bulan kemudian melayani kampanye di Tunisia Amerika di Afrika Utara.

Pilot Letnan Robert Elliott
http://ter-paling.blogspot.com/2012/02/aneh-kemunculan-maid-of-harlech-pesawat.html

Foto-foto ini menunjukkan gambar luar biasa Lightning sebelumnya tidak terdeteksi tiba-tiba muncul di pantai Wales pada tahun 2007. Pergeseran air pasir mengangkat sesuatu yang tersembunyi selama 60 tahun dan menunjukkan sebuah permata untuk penggemar penerbangan.

Ini kemunculannya :
http://ter-paling.blogspot.com/2012/02/aneh-kemunculan-maid-of-harlech-pesawat.html

Tapi sekarang badan amal telah mengumumkan rencana untuk tahun depan mengangkat reruntuhan. Internasional Grup untuk Historic Aircraft Recovery sedang mencari dukungan dan museum Inggris akan menerima Amerika menarik mesin sebagai hadiah untuk menampilkan mereka di tempat sejarah.

TIGHAR adalah organisasi non profit hanya jenis mereka di dunia yang bekerja tanpa lelah mengambil reruntuhan kecelakaan pesawat yang penting dalam sejarah dan menyumbangkan mereka ke museum bagi untuk dinikmati publik.

Dipimpin oleh Ric Gillespie, tim sedang mempersiapkan diri untuk perjalanan bulan depan untuk Pulau Gardner di Pasifik untuk menemukan petunjuk yang hilang legenda penerbangan Amerika Amelia Earhart. Setelah Proyek itu, TIGAHR akan mengalihkan perhatian ke The Maid’ dan berusaha untuk menyiapkan dana untuk menarik pesawat terkubur dari pantai Welsh.

http://ter-paling.blogspot.com/2012/02/aneh-kemunculan-maid-of-harlech-pesawat.html

Kelompok ini dalam diskusi dengan Imperial War Museum yang di situs di tahun 2007 ketika mereka melakukan analisa dari The Maid. Tujuannya adalah untuk menentukan apakah bisa dengan aman diambil dan bagaimana mereka bisa menyebabkan mesin tersebut hancur.

Ric berkata: ‘dunia pantai itu, teluk dan lautan adalah repositori kaya pesawat langka tapi mereka tetap sebagian besar belum dimanfaatkan karena pengaruh korosif perendaman dalam air laut. “Museum telah mengangkat pesawat bersejarah dari air garam dalam kondisi baik dan dengan biaya yang besar hanya untuk melihat mereka.

“Teknik untuk melestarikan dan menstabilkan logam pulih dari lingkungan laut telah dikembangkan dan diuji, tetapi tidak pernah diterapkan pada pesawat lengkap.

http://ter-paling.blogspot.com/2012/02/aneh-kemunculan-maid-of-harlech-pesawat.html

The Maid of Harlech.. Pesawat Tempur Antik Peninggalan Perang Dunia Muncul dari Laut..

‘Salah satu proses pembongkaran sebagian terbukti menyelamatkan pesawat dan menenggelamkan potongan-potongannya dalam tangki solusi khusus melalui sebuah arus listrik yang ringan. Detox dapat mengambil waktu bertahun tahun atau lebih tetapi hasil akhirnya adalah artefak bersejarah yang relatif stabil yang seharusnya telah hilang.

“Kami bekerja sama dengan Pusat Arkeologi dan Konservasi Maritim di Texas A & M University untuk mengembangkan rencana pemulihan dan konservasi yang memungkinkan The Maid of Harlech untuk benar-benar dilestarikan.

“Kami juga membangun koalisi dengan AS dan Inggris arkeologi dan penerbangan kelompok sejarah yang akan memungkinkan untuk menghimpun dana dan melaksanakan pemulihan dan memulai proses konservasi sebelum keinginan alam sekali lagi mengekspos pesawat berkekuatan destruktif dari laut peninggalan abad ke-17 disebut John Aubrey, “the hands of mistaken zeal.”

“Kami mengundang dan mendorong siapa saja yang sama tujuan dengan kami untuk bergabung.” Dan TIGHAR merasa senang menemukan buku-buku sejarah itu. Dengan bantuan dari individu lain dan organisasi mereka telah bekerja keras untuk melindunginya.

“Ini adalah salah satu yang signifikan yang terkait Perang Dunia II-penemuan arkeologi yang paling penting dalam sejarah,” tambah Ric. “Kami memanggilnya dengan The Maid of Harlech setelah abad ke-13 puri Welsh yang mengagumkan, tapi sampai dia dapat diselamatkan dari pasir waktu, lokasi sebenarnya dia harus tetap menjadi rahasia.

“Meskipun pesawat ditutupi oleh Perlindungan Militer dan mengganggu situs dengan cara apapun membawa hukuman yang berat, penjarahan situs kecelakaan bersejarah oleh pemburu cinderamata ialah tidak bermoral, namun, menjadi masalah utama di seluruh dunia. Alam telah melakukan pekerjaan yang baik menyembunyikan kecelakaan.

0 comments:

Post a Comment