Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Pantun Raja Gombal Deni Cagur Comedy Project


Jika ada orang yang bisa menyaingi rayuan gombal Andre Taulany OVJ, mungkin saat ini dialah Deni Cagur si Raja Gombal yang semakin eksis dan kreatif dalam mencari jurus-jurus terbaik meluluhkan hati wanita dengan gombalan-gombalan mautnya. Penasaran ingin tau seperti apa rayuan-rayuan gombal ala Deni Cagur?. Inilah beberapa diantaranya plus ditambah dengan gombalan-gombalan hasil karya saya sendiri sebagai bonus trek, hehehe ...



Raja Gombal: Aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
Korban: Mau dong masa dikasih gak mau
Raja Gombal: Aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gak mau semua itu
Korban: Emangnya kamu mau ngasih apaan sih?
Raja Gombal: Bener kamu mau nerima?
Korban: Iya
Raja Gombal: Aku mau ngasih kamu mas kawin beserta seperangkat alat sholat dibayar tunai plus hati dan jiwa aku yang aku berikan dengan tulus ikhlas cuma buat kamu seorang.


Raja Gombal: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Korban: Gak tau, emangnya apa?
Raja Gombal: Tangan kamu.
Korban: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Raja Gombal: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan


Raja Gombal: Kamu tau ga nama benda yang bisa untuk menyatukan dua daratan?
Korban: Ehmm..kalo ga salah itu namanya Jembatan!
Raja Gombal: Betul banget. Tapi kamu tau ga kalo kita ga butuh jembatan untuk menyatukan hati kita walaupun kita berjauhan, karena yang kita butuhkan cuma satu, yaitu Cinta. Aku cinta kamu, Kamu juga cinta aku.
Korban: Gubrakkk.


Raja Gombal : Kamu tau gak perbedaan mata sama hati aku
Korban : Gak tau, emangnya apa?
Raja Gombal: Kalau mata, aku sering aku tutup biar gak kena radiasi sinar matahari, tapi hati aku malah sering aku buka biar terkena hangatnya sinar cintamu.


Raja Gombal: Kamu tau gak kenapa aku selalu pake kacamata kalo deket-deket kamu?
Korban: Ehmmm,,karena kamu jereng??
Raja Gombal: Bukan, karena wajah kamu begitu cantik berkilauan, apalagi pas kamu lagi senyum. Manissss bangettt..


Raja Gombal: Hmm, kamu tau gak perbedaan lukisan sama wajah kamu
Korban: Ga tau..apa dong?
Raja Gombal: Kalau lukisan makin lama itu makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik


Raja Gombal: Sayang, boleh ga saya lihat punggung kamu?
Korban: Boleh-boleh aja kok, emangnya kenapa sih?
Raja Gombal: Waahhh, ternyata selama ini orang-orang pada bohongin aku.
Korban: Kok bisa?
Raja Gombal: Iya, katanya kalo bidadari itu ada sayapnya, tapi kok nyatanya kamu ngga ada sayapnya.


Raja Gombal: Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia.
Korban: Kenapa emangnya?
Raja Gombal: Karena kecantikanmu sudah International.


Raja Gombal: Sayang, kamu tau ngga kalo kita ini bagaikan rel kereta api.
Korban: Kok kaya rel kereta api sih?
Raja Gombal: Iya, soalnya kita selalu berdampingan, terus menyambung dan ngga akan pernah putus sampai kapan pun.


Raja Gombal: Andai kata setiap rindu itu berarti harus membayar, tentunya hutang aku udah melebihi hutang negara sayang.
Korban: Koq bisa?
Raja Gombal: Iya, karena di setiap detik aku pasti selalu merindukan kamu.


Raja Gombal: Kamu tau gak bedanya orang-orangan sawah sama aku?
Korban: Ehmm,,sama-sama kurus??
Raja Gombal: Bukan, bedanya kalau orang-orangan sawah itu jagain padi di siang hari. Tapi kalo aku jagain kamu di setiap waktu.


Raja Gombal: Sayang, tempat apa yg paling kamu pengen kunjungin?
Korban: Bali dong bang!
Raja Gombal: Kenapa kamu suka kesana?
Korban: Soalnya pantainya indah buangetttt
Raja Gombal: Tapi kamu tau ngga kalo sedahsyat-dahsyatnya nya keindahan pantai Bali tapi lebih dahsyat lagi cinta aku buat kamu?
Korban: Ah masa? Emang kenapa?
Raja Gombal: Karena kalau pantai di Bali kuasa menciptakan gelombang dan buih tapi kalau kamu
kuasa untuk menggetarkan gelombang cinta di hati dan jiwa aku.
Korban: Gubrakkk..( untuk kedua kalinya)


Raja Gombal: Peribahasa berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian itu artinya apa Say?. Kamu tau ngga?
Korban: Bersakit-sakit dahulu terus bersenang-senang kemudian kan yah??
Raja Gombal: Bukan itu dong .
Korban: Trus apa.??
Raja Gombal: Cepat-cepat ke penghulu supaya sayang nggak sendirian, hehehe.
Korban: Ough, sayang..sini-sini aquw peluk kamu karena telah menerbangkan hati aku.


Raja Gombal: Kamu tau ngga seandainya aku di suruh untuk menjadi benda aku ingin menjadi gelas.
Korban: Kok gelas sih say. Emang kenapa?
Raja Gombal: Kamu mau tau alasannya?? Iya, aku ingin menjadi gelas supaya aku terus nempel di bibir manis kamu setiap kamu mau minum..
Korban: Ihh, kamu so sweet banget sih. Kamu emang ga ada duanya deh di hati aku.


Raja Gombal: Kamu mungkin bisa bikin sayur sop, lodeh atau rendang. Tapi ada satu sayur yang pasti kamu ngga akan bisa memasaknya.
Korban: Ah, kamu sok tau banget sih..
Raja Gombal: Iya, aku yakin kalo kamu ngga akan bisa masak sayur asem!
Korban: Aku bisa kok.
Raja Gombal: Ngga mungkin bisa, karena setiap kamu mau masak sayur asem pasti akan jadi sayur manis karena kamu manis banget.


Raja Gombal: Aku ngga percaya kalo cuma di ruang angkasa doang yang hampa.
Korban: Yee, emangnya ada lagi ruang hampa selain di luar angkasa??
Raja Gombal: Ada, yaitu kalo kamu ngga ada dan hati aku pasti akan ngerasa hampa tanpa kamu. Makanya kamu jangan jauh-jauh dari aku ya.
Korban: ( Senyam-senyum tersipu malu  )


Raja Gombal: Sayang, kamu tau ga bedanya bumi sama cinta aku ke kamu?
Korban: Hmm, apa dong?
Raja Gombal: Kalo bumi itu bergerak mengelilingi matahari, tapi kalo cinta aku selalu bergerak mengelilingi hati kamu kemana pun kamu pergi.
Korban: Glekkk.


Raja Gombal: Sayang, coba kamu tebak ya. Apa yang paling besar dan luas di dunia ini?
Korban: Apa ya..Gunung??
Raja Gombal: Salah...
Korban: Hmm, Laut?
Raja Gombal: Masih salah Say.
Korban: Lhaa, terus apa dong?
Raja Gombal: Gunung emang besar, laut juga luas tapi ngga ada yang bisa ngalahin besar dan luasnya cinta aku buat kamu.
Korban: Oh sayang..Aku makin sayanggggggggg dweechh sama kamu.


Itulah beberapa rayuan-rayuan gombal maut yang mungkin bisa bikin anda senyam-senyum sendirian. Silakan dihafalkan kalau berminat dan mempraktekkannya sendiri.

Labels: Lucu

Thanks for reading Pantun Raja Gombal Deni Cagur Comedy Project. Please share...!

Back To Top