Dasi-Dasi Unik yang gak Cocok Buat Kerja

Punya Stok dasi yang udah di jadwalkan buat hari senin, selasa, rabu, ataupun sampai sabtu? Bagaimana kalo sobat memakai dasi dengan rancangan seperti ini?

Dasi Es Krim



Dasi Bir



Dasi HotDog



Dasi "Space Invaders"



Dasi TTS



Dasi buat penggemar Taxi



Dasi Ping-Pong



Dasi Test Mata



Dasi Tetris



Dasi buat orang IT



Dasi TKP buat pak Pulisi



Dasi 8-bit, cocok juga buat orang IT, hehe...



Nah... Mana rancangan yang anda minati?

Labels: Unik

Thanks for reading Dasi-Dasi Unik yang gak Cocok Buat Kerja. Please share...!

0 Comment for "Dasi-Dasi Unik yang gak Cocok Buat Kerja"

Back To Top