Leher Indah Wanita dengan Terapi Botanical

Kulit leher anda lebih kusam dari warna kulit wajah, berkerut, dan bergaris-garis? Ini pasti mengganggu penampilan! Untuk mengembalikan kondisi kulit leher menjadi elastis dan lembap, perawatan dengan terapi menggunakan bahan-bahan alami (ekstrak bunga dan buah-buahan) boleh dicoba. 

Kombinasi Teknologi dan Bahan Alami

Keunikan terapi ini terletak pada botanical serum yang diaplikasikan pada saat perawatan. Botanical serum ini mengandung ekstrak hops (tumbuhan sejenis mulberry) yang memberi efek mengencangkan dan elastis, ginseng untuk menghangatkan, serta tumbuhan air hydrocotyl yang mengandung antioksidan tinggi yang dicampur dengan sari madu yang sangat menyejukkan kulit. 

Cara kerja terapi ini adalah dengan mengombinasikan produk berbahan ekstrak bunga dan buah-buahan dengan terapi gelombang current. Gelombang ini dihasilkan alat bio wave yang arah gelombangnya sejalan dengan tubuh manusia, sehingga tidak memberikan efek setrum. Terapi ini memberikan sensasi hangat namun nyaman, yang berefek mengencangkan kulit leher. 

Perawatan ini dibagi menjadi 2 bagian, yaitu terapi dasar dan terapi lanjutan. Terapi dasar lebih ditekankan pada penggunaan botanical serum yang dikompreskan pada leher untuk proses stimulasi dan penghalusan kulit. Sedangkan terapi lanjutan menggabungkan gelombang current untuk merangsang jaringan sel-sel di sekitar leher sehingga menjadi aktif kembali, serta pengerjaan teknik lymph node (memijat titik-titik tertentu di tubuh kita dengan gerakan khusus menggunakan alat bio wave) untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Tahapan Perawatan dasar
  • Kulit kepala dan bahu dipijat. Lalu kulit leher dibersihkan dengan susu pembersih yang mengandung buah leci, untuk memberikan rangsangan terhadap kulit yang telah kendur. Setelah itu, leher dibersihkan dengan tisu kering dan dibersihkan kembali dengan lap basah.
  • Pengangkatan sel kulit mati pada leher dengan melakukan steaming selama 5-7 menit sehingga kulit terasa halus.Pengompresan dengan masker yang mengandung campuran ekstrak hops, ginseng, dan hydrocotil selama 25 menit.
  • Proses nourishing massage menggunakan ginko biloba phytomassage yang mengandung ekstrak ginko, coneflower, hops, sweet almond, dan soy protein untuk mengencangkan kulit. Ini diaplikasikan berbarengan dengan anti aging synergy yang mengandung ekstrak chamomile, pine, dan rosemary sage untuk meremajakan dan menenangkan kulit.
  • Pemberian masker mengandung ekstrak leci atau spirulina. Bila kulit cenderung sensitif, mengalami dehidrasi, serta kendur, maka digunakan masker leci. Bila kondisi kulit cenderung kendur dan hitam-hitam, maka spirulina adalah yang terbaik. Masker dibiarkan selama 15 menit, lalu dibersihkan. Leher diolesi dengan serum pengencang dan krim khusus leher.
Tahapan Perawatan lanjutan
  • Kulit kepala dan bahu dipijat. Wajah dan leher dibersihkan dengan susu pembersih mengandung ekstrak leci.Dilakukan deep cleansing dengan rotary brush pada leher menggunakan ginseng exfoliating gel yang efektif mengangkat kotoran serta menipiskan warna kehitaman, sambil dilakukan steaming.
  • Proses inti dari perawatan ini menggunakan gelombang current yang dilakukan dengan teknik khusus khas Jepang, yaitu dengan melakukan tarikan-tarikan vertikal, seperti massage pada daerah leher yang berkerut dan kendur.
  • Dilanjutkan dengan penggunaan mesin lymph node untuk menghaluskan garis-garis kerutan, sekaligus memberi efek kencang secara instan dan sensasi hangat pada seluruh tubuh.
  • Leher dikompres dengan campuran botanical serum selama 25 menit, dilanjutkan dengan pemberian susu collagen dan vitamin C, dibiarkan selama 25-30 menit. Lalu dioleskan hydro serum dan stop line anti aging cream.

Labels: Kiat

Thanks for reading Leher Indah Wanita dengan Terapi Botanical. Please share...!

0 Comment for "Leher Indah Wanita dengan Terapi Botanical"

Back To Top