Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Buru ‘Vampir’ Politisi India Beri Hadiah 2000 Dolar



Politisi India menawarkan hadiah sebesar 2000 dolar (Rp 18 juta) untuk siapa saja yang dapat mengakap vampir yang membuat ketakutan penduduk setempat dan diklaim telah mengisap darah dari hewan ternak mereka.

Penduduk desa di sekitar kota Dharampuri di Tamil Nadu takut berada di jalanan setelah matahari terbenam, menyusul laporan tentang kejadian aneh yang terjadi di malam hari.

Warga telah mencat tanda-tanda suci di luar rumah mereka, dan menulis pesan pada pintu untuk meminta monster yang dikenal warga lokal sebagai Ratha Kaatteri, untuk tidak mengambil hidup mereka.

Namun politisi lokal mengklaim bahwa itu meruakan rumor yang sedang disebarkan oleh penjahat, yang tidak ingin orang mengganggu pengiriman barang bajakan dan minuman keras mereka pada larut malam.

Untuk membuktikan semuanya hanyalah tipuan belaka, mereka telah menawarkan hadiah sebesar 100.000 rupee sekitar 18 juta rupiah bagi siapa saja yang membawa mayat vampir tersebut.


Politikus O. Jayaraman berkata: “Ini adalah tipuan besar. Penjahat yang melakukan kegiatan ilegal pada malam hari seperti pembuatan bir dan minuman keras, telah menyebar rumor dan membunuh hewan ternak.”
“Karena orang tidak mau percaya, kami telah menantang mereka dengan hadiah ini.” tambahnya.

Meskipun vampir biasanya berhubungan dengan mitologi Barat, banyak yang percaya cerita-cerita tersebut memiliki akar di Asia dan dibawa sepanjang rute sutra ke Eropa.

Betails (atau Vetalas) adalah roh jahat yang dianggap mendiami tubuh orang mati dan memakan orang yang hidup.

Legenda menggambarkan mereka sebagai mahluk setengah kelelawar, setengah manusia, – sangat mirip dengan cerita yang ada di barat.


Labels: Aneh

Thanks for reading Buru ‘Vampir’ Politisi India Beri Hadiah 2000 Dolar. Please share...!

Back To Top