Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Ternyata Pria Berkacamata Lebih Menarik Bagi Wanita



Kacamata tak hanya berfungsi sebagai alat bantu melihat, tetapi juga aksesoris yang dapat menunjang penampilan. Jujur deh, pasti ada kesan berbeda bila melihat seorang pria yang tidak pernah memakai kacamata, lalu suatu waktu memakai kacamata. Jika model kacamata tersebut cocok, maka sang pria bisa jauh lebih menawan dibanding sebelum dia memakai kacamata.

Tidak hanya Anda lho yang merasakan sisi hot pria yang memakai kacamata, karena sebuah survey yang dilakukan oleh Select Specs menemukan bahwa pria-pria yang memakai kacamata memang jauh lebih menawan di mata para wanita. Percobaan ini dilakukan dengan cara meletakkan foto lima model di jalan umum. Dua pose memakai kacamata, dan sisanya tidak.

Hasilnya, model yang memakai kacamata 100% dirasa lebih seksi, lebih tampak profesional, dapat dipercaya, dan lebih cerdas. Hampir seluruh responden melihat model terkesan lebih menarik dan cakap saat mengenakan kacamata. Bergaya dengan kacamata, model-model pria itu 38 persen terkesan lebih menarik, 35 persen lebih cerdas, dan 75 persen lebih seksi. wow..

Tony Russell, seorang Registered Dispensing Optician dari SelectSpecs mengatakan bahwa kacamata bisa menciptakan karakter seseorang, sehingga dengan pemilihan yang tepat, seseorang bisa menampilkan kesan berbeda yang lebih baik.

Bagaimana dengan Anda, apakah setuju bahwa pria yang memakai kacamata jauh lebih seksi dibandingkan yang tidak?

Labels: Fakta

Thanks for reading Ternyata Pria Berkacamata Lebih Menarik Bagi Wanita. Please share...!

Back To Top