Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Unik, Parfum dengan Aroma Laptop Apple



Perusahaan parfum asal Prancis, Air Aroma, membuat parfum unik yang diklaim sebagai aroma khas laptop Apple yang baru dikeluarkan dari kemasannya. Para perancang ingin membuat wewangian yang bisa dikenang para pemilik produk Apple saat mengeluarkannya dari kardus.

Parfum tersebut bernama Stink Different, bukan untuk dijual, tapi semata-mata 'hanya' untuk sebuah proyek seni yang kini tengah dipamerkan di Australia dalam sebuah eksebisi bertajuk "Greatest Hits".

"Aroma khusus bisa tercium saat membuka produk Apple yang baru dibeli. Para pecinta Apple akan mengenali aroma ini. Perpaduan antara aroma pembungkus plastik yang membungkus kotaknya, tinta yang tercetak di kardus, aroma komponen-komponen kertas dan plastik dalam kotak dan tentu saja alumunium pada laptop yang didatangkan langsung dari pabriknya di Cina," papar Air Aroma.

Untuk membayangkan seperti apa baunya, parfum ini dibuat oleh para desainer parfum setelah membayangkan bau lem, plastik, karet dan kertas. Semuanya dipadu-padankan sampai didapat aroma yang dinilai bisa mengiringi suasana berkesan saat pemilik produk Apple terbaru memboyongnya dari toko dan mengeluarkannya dari kardus.

Labels: Unik

Thanks for reading Unik, Parfum dengan Aroma Laptop Apple. Please share...!

Back To Top