Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Alat-alat Perlengkapan Bayi Paling Canggih


Perlengkapan untuk bayi kini dibuat bukan hanya untuk kenyamanan bayi tersebut saja. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan dunia teknologi yang begitu pesat akhir-akhir ini, peralatan bayi pun kini bisa dibuat semakin canggih, hal ini tentu akan sangat memudahkan pekerjaan dari orangtua sang bayi tersebut.

Tidak hanya canggih,namun perlengkapan bayi berikut ini ternyata tampilannya juga semakin stylish.
Berikut ini adalah lima perlengkapan bayi serba canggih seperti yang dipaparkan oleh situs Huffington Post:

1. BabyBjorn High Chair
 

High chair untuk bayi adalah produk keluaran Baby Bjorn , peralatan ini bukan hanya sekadar kursi bagi bayi yang sedang belajar makan. Kursi ini bisa dilipat dengan mudah sehingga menjadi lebih ringkas dan mudah untuk dibawa kemanapun. Kursi ini diklaim aman karena memiliki kunci khusus sehingga bayi tidak mungkin bisa berdiri di atas kursinya tersebut.

2. 4moms MamaRoo


Bouncer adalah produk perlengkapan bayi keluaran MamaRoo - produk ini diklaim mampu membuat bayi merasa senyaman ketika digendong oleh orangtuanya. Hal itu karena MamaRoo sudah meriset seperti apa gendongan orangtua itu dan diaplikasikan pada bouncer yang memiliki lima variasi gerakan dan suara ini.

3. Boon Naked Baby Bathtub

Semakin banyak pasangan yang ingin memiliki barang dengan desain minimalis. Hal inilah yang ternyata telah menginspirasi brand Boon untuk membuat bathtub dengan merek Naked. Bathtub tersebut memiliki desain minimalis dan bisa dilipat hingga tipis, digantung hingga airnya mengering. Bathtub ini juga bisa dipakai hingga anak balita.

4. CARKOON Car Seat
 

Salah satu Brand asal Inggris, Carkoon untuk pertamakalinya menciptakan sebuah produk car seat yang dilengkapi air bag. Untuk semakin menjamin keselamatan bayi, car seat juga dibuat tahan api.

5. 4moms Origami Stroller

Satu lagi produk dari 4moms yang diciptakan untuk memudahkan para orangtua. Stroller seharga US$ 850 ini bisa ditutup hanya dengan menekan satu tombol. Stroller tersebut juga bisa mencharger handphone Anda. Wow!

Itulah Lima Perlengkapan Bayi Canggih , Jika anda memiliki bayi,,apakah anda tertarik untuk mencoba salah satu dari kelima produk canggih tersebut?

Labels: Teknologi

Thanks for reading Alat-alat Perlengkapan Bayi Paling Canggih. Please share...!

Back To Top