Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Tempat Paling Seram di Dunia


Catacombs, Paris, France

Setiap Tahunnya, Populasi Paris bertambah dengan pesat, jadi, dibutuhkan tempat/lahan untuk orang2 menetap... salah satu cara yang mengerikan yaitu untuk meniadakan Kuburan, nah bagaimana dengan mayat2 itu? Mayat2 Tersebut di tumpuk di suatu tempat di bawah tanah yang bernama Catacombs... sampai saat ini. Tengkorak2 tersebut tinggal, sampai detik ini , dibawah Kota Paris yang gemerlap tersebut, disebut jg dengan namaEmpire Of The Dead. Setiap tahunnya, Ribuan Turis mengunjungi tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka yang menemukan kejadian2 aneh, grup tur mereka serasa diikuti oleh sesuatu dari belakang selama mereka mengunjungi Catacombs ini. Banyak kejadian, bahwa ada orang2 yang pergi kesana tanpa Pebimbing Tur, dan mereka hilang disana selamanya, dan juga ada orang yang pergi kesana hanya untuk main2 dan bercanda, akibatnya mereka hilang didalam selamanya.

Dataran Magh Sleacht, County Cavan, Ireland

Jaman Dahulu Kala, Di Dataran magh Sleacht ini itu adalah tempat orang2 lokal disana, menyembah suatu Dewa, yang bernama Crom Cruach... Orang2 sana pada mengorbankan satu dari tiga anaknya untuk Diberikan kepada DEWA... untuk di tukar dengan Susu, Daging, dan kebutuhan pokok lainnya... Dewa Crom Cruach sangat menakutkan warga2 lokal disana karena permintaan nya yang kejam, yaitu darah manusia segar... Warga2 disana pun takut untuk menyembah dewa tersebut, karena Penyembah2 sendiri ny pun sering ditemukan meninggal dengan mengenaskan. Sekarang, Orang2 lokal sering mencium ada nya bau Daging dan Darah di dekat dataran tersebut, dan sering juga melihat suatu sosok bayangan yang mengitari tempat tersebut pada waktu Matahari Terbenam.

Pulau Palmyra, Samudra Pasifik

Pulau ini terletak Tenggara dari Pulau Hawaii dan Pulau Samoa, pulau ini dikenal dengan pulau yang memiliki aura "kematian" dan "kegelapan"... Hiu2 di pulau ini telah memakan 2-5 korban setiap bulannya.. dan banyak pula ditemukan Marinir2 US pada perang Dunia II mati di pulau itu karena keracunan memakan ikan2 disana yang telah terkontaminasi racun dari Algae yang merebak di lautan pulau itu... Menetap di pulau itu serasa menetap di Neraka, kata seorang mantan Marinir yang pulang dengan selamat dari pulau tersebut.

Kamp Konsentrasi Unit 731 Manchuria, Harbin, China

Tempat Orang2 China di bunuh dengan massal pada perang Manchuria oleh orang Jepang... dicatat bahwa 3000 orang China dibunuh secara langsung pada satu hari, dan 250 ribu lainnya disekap sampai mati di Kamp Konsentrasi itu. Dikenal sebagai "Kamp Konsentrasi NAZI di Asia".

Istana Dracula, Transylvania, Romania

Tempat ini dikenal sebagai Markas tempat Kaisar Vlad Dracula saat dia berperang melawan Turki... Saat ia berhasil dikepung ama pasukan Turki, dia berusaha kabur, membawa anaknya, tetapi, anak nya jatuh dalam perjalanan dan ditinggal mati, dan istrinya bunuh diri di Istana itu... dan juga tempat itu terkenal dalam masa Vlad Dracula, tempat ia merajam dan menyiksa orang2 Turki , yang terkenal sadis nya adalah ia mengimpale massal orang2 turki... oleh karena itu dia terkenal dengan nama Vlad the Impaler, tempat ini jg menjadi inspirasi bagi penulis novel asal Irlandia, Bram Stoker untuk menulis novel nya yang berjudul DRACULA.

Colliseum, Rome, Italy

Kira2 da pada tau kan knp tempat ini mengerikan, ini tempat dulu buat hiburan para2Gladiator bertarung ampe salah satu mati... nonton felem Gladiator dah biar tau.

Kuburan Greyfiar Firk, Edinburgh, Skotlandia

Dinilai sebagai Kuburan Terangker di Dunia, orang2 lokal disana sering kali mendapat udara yang sangat dingin, dan bau2 busuk bila melewati wilayah kuburan itu, pada malam hari, terdengan juga teriakan2 dari dalam Kuburan tersebut. Bunyi Pecahan Pecah Belah jg sering terdapat disana. Rumah2 di deket kuburan itu sering kali dihantui , yang terkenal adalah penjara bawah tanah yang terdapat disana, adalah kuburan George McKenzie, seorang pejabat yang dihukum karena difitnah, pejabat itu disiksa habis2an di sana, dan dia bersumpah akan balas dendam suatu hari nanti, nah roh nya dia itu terkenal sering ngider2 rmh2 daerah tersebut. Tiap Tahunnya, Turis yang datang kesana hanya boleh datang dengan Pembimbing Tour... dan jg disana tak diperbolehkan mengambil foto...

Winchester Mystery House, San Jose, California, America

Rumah ini dibangun oleh Janda Sarah Winchester, yang adalah istri dari suami nya yang adalah Bos dari perusahaan mesiu... nah, hidup Sarah tidak pernah bahagia, anak2 nya pun mati selagi mereka kecil karena penyakit, dan ketika Sarah mau berkonsultasi kepada seorang paranormal, paranormal itu berkata, " keluarga Winchester itu di kutuk, karena Mesiu yang menjadi bisnis suaminya telah membunuh begitu banyak orang pada saat perang dunia. Dan kamu harus membangun suatu rumah untuk kamu tempati dan jg Roh2 orang yang meninggal karena mesiu tersebut." "Kamu jg harus membangun terus menerus rumah ini , jika kamu terus membangun, kamu akan hidup, jika tidak, kamu akan mati"

Sarah pun menuruti perkataan paranomal tsb dan membangun terus menerus rumah ini, segala macam pintu, jendela, dipasang terus menerus dan dicatat bahwa rumah ini mempunyai ratusan pintu, ratusan jendela... pada suatu saat, dia berhenti membangun, sehari kemudian, Gempa terjadi ke rmh nya, dan ini sebagai tanda bahwa roh2 tersebut tidak senang kalau Sarah berhenti membangun rmh itu, akhirnya, Sarah terus menambah pintu demi pintu, jendela demi jendela... sampai akhir hayatnya. Skarang, rmh ini menjadi sasaran Turis... rumah ini dikenal sebagai rmh teka teki... sampai sekarang, tidak ada jumlah jelas berapa jumlah pintu di rmh ini.

Whitechapel, East London, UK

Dinilai salah satu tempat yang level Kriminalitas ny tertinggi di Seluruh Dunia... dari Awal Abad 19, tercatat ribuan kasus pembunuhan, pemerkosaan, dan korban mutilasi yang terjadi di daerah Whitechapel, yang terkenalnya, adalah peristiwa pembunuhan berantai oleh Jack The Ripper, korban2nya kebanyakan dibunuh di wilayah Whitechapel... Bar di daerah sana yang dulunya tempat Jack The Ripper nongkrong, diketahui dinaungi hantu2 penasaran dan korban2 mutilasi yang dibunuh di daerah tersebut.

Auschwitz-Birkenau Concentration Camp, Oswiecim, Poland

Kenapa? ini tempat kamp konsentrasi yang Jerman pake buat bunuh ribuan orang Yahudi dengan gas.. berapa ratusan jutaan orang dibunuh disini.

Labels: Aneh, Cakrawala

Thanks for reading Tempat Paling Seram di Dunia. Please share...!

Back To Top