Penyiar Radio Paling Muda di Dunia

Wajarnya anak yang beriusia 6 tahun pasti biasanya asik bermain dengan teman-temannya, nonton kartun dan bermanja ria dengan orang tuanya. Berbeda dengan teman-teman seumurannya, Amber Jacobs sudah bekerja dengan menjadi penyiar radio atau announcer. Yup, dengan menjadi penyiar radio di umur 6 tahun membuat gadis kecil ini dicatat Guinness World Records sebagai penyiar radio paling muda di dunia ini.

Ternyata Gadis asal Inggris ini bekerja di sebuah radio internet TBFM Online bersama sang ayah lho. Nggak kalah dengan penyiar radio lainnya, Amber memiliki acara sendiri di siaran radio tersebut. Bahkan dia sendiri yang memilih musiknya, menentukan susunan lagu. Amber mengaku sangat menikmati memainkan lagu kesukaanku yaitu memutar lagu rock.

Penyiar Radio Paling Muda di Dunia

Tahu nggak, kawan, pendengar Amber nggak hanya di inggris saja bahkan dia sudah memiliki pendengar tetap dari eropa, Australia dan Amerika. Nice little girl! Saat cuap-cuap di radionya, Amber biasanya membicarakan tentang musik, band kesukaannya dan kegiatannya di sekolah bersama teman, kawan. Dan itu dilakukan Amber dengan durasi 1,5 jam lho.

Ayahnya yang bernama Steve Jacobs selalu membimbing Amber dalam menkadi penyiar radio seperti sekarang ini. Walaupun sibuk menjadi penyiar radio Amber juga masih suka menonton acara kartun favoritnya, yaitu menonton SpongeBob Square Pants. Kecil-kecil cabe rawit nih namanya, kawan.

Labels: Fakta, Record

Thanks for reading Penyiar Radio Paling Muda di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Penyiar Radio Paling Muda di Dunia"

Back To Top