Victoria Beckham Paling Populer di Twitter

Acungan jempol memang pantas buat Victoria Beckham. Tak hanya sukses di pentas New York Fashion Week yang mendapat banyak respons positif dari para kritikus mode, Victoria juga menjadi yang paling populer di situs mikroblogging Twitter.

Desainer yang juga mantan anggota Spice Girls itu mendapat tambahan 57.000 pengikut (follower) baru usai pertunjukannya di panggung New York. Namanya juga disebut (mention) hingga 17.000 kali selama Pekan Mode New York berlangsung. Di situ Vic mempertunjukkan dua lini busananya, lini primer Victoria Beckham dan lini sekunder Victoria, Victoria Beckham. Desainer terpopuler kedua di Twitter adalah Marc Jacobs yang namanya disebut 8.800 kali.

Victoria Beckham Paling Populer di Twitter

Di tempat ketiga berdiri Diane von Furstenbeg, sang Presiden CFDA, dengan jumlah mention sebanyak 8.600 kali. Adapun desainer muda Alexander Wang berada di posisi empat dalam daftar popularitas ala Twitter diikuti Michael Kors, Donna Karan. Sementara desainer lain yang juga berhasil menarik ribuan pengikut baru di Twitter adalah Michael Kors, Ralph Lauren, Rachel Zoe, dan Marc Jacobs. Daftar popularitas desainer di Twitter tersebut disusun oleh Whispr Group yang menyaring sejumlah twit fashionista selama pekan mode berlangsung, dan menggunakan rumus algoritma untuk mengetahui siapa yang memiliki tingkat popularitas tertinggi.

Adapun hasil survei Whispr Group menyatakan bahwa twit dengan hashtag #NYFW jumlahnya berlipat ganda dibandingkan tahun lalu, dengan twit terbanyak berasal dari New York sebanyak 72% dan 5% berasal dari Inggris.

Labels: Celebs

Thanks for reading Victoria Beckham Paling Populer di Twitter. Please share...!

0 Comment for "Victoria Beckham Paling Populer di Twitter"

Back To Top