Film 'Twilight' Paling Favorit, 'Breaking Dawn 2'



Film Twilight Paling Favorit, Breaking Dawn 2

Fenomena "Twilight" telah berakhir dengan dirilisnya "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" pertengahan November ini. Namun, seperti pepatah yang mengatakan "save the best for the last", film terakhir "Twilight" itu malah menjadi yang paling banyak menarik perhatian. Hal ini terbukti dengan hasil polling pembaca yang memilih "Breaking Dawn 2" sebagai film "Twilight" favorit mereka.

Menurut hasil polling tersebut, sebanyak 1300 pembaca memilih "Breaking Dawn 2" sebagai yang terfavorit. Sementara itu, film pertama "Twilight" menduduki peringkat kedua dengan jumlah pemilih sebanyak 544 orang.

Kemudian disusul "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" dengan 336 suara yang berada di peringkat ketiga. Sedangkan peringkat keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh "The Twilight Saga's New Moon" dan "The Twilight Saga's Eclipse".

Hasil ini memang tak mengherankan mengingat animo Twi-hard yang tinggi dan tak sabar menunggu-nunggu film ini sejak "Breaking Dawn 1" dirilis tahun lalu. Di berbagai negara, "Breaking Dawn 2" berhasil menarik perhatian masyarakat dan menduduki daftar puncak box office. Di minggu pertama pemutarannya, film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu berhasil menjadi jawara dengan meraup pendapatan sebesar USD 141,3 juta (sekitar Rp 1,3 triliun).

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan disutradarai Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh Taylor Lautner (Jacob), Kellan Lutz (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Ashley Greene (Alice), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper). Saat ini film terakhir "Twilight" itu bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda.
Sumber

0 comments:

Post a Comment