Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia

Hotel-hotel makin kreatif mencari cara untuk menarik para traveler. Pemandangan dari jendela kamar yang tidak biasa pun diakui sebagai magnet kuat datangnya para tamu. Berikut 5 hotel dengan pemandangan paling aneh sedunia.

Bayangkan Anda bangun tidur dan melihat ikan pari sedang berenang di luar kaca jendela kamar Anda, atau malah melihat kaki orang yang sedang lalu-lalang di depan jendela. Ditengok dari Telegraph, inilah 5 hotel dengan kamar yang memiliki pemandangan paling tidak biasa di dunia:

1. Sentosa Resort
Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia
Kamar dengan pemandangan biota laut

Singapura selalu memiliki ide kreatif untuk mendatangkan para wisatawan. Tidak cukup dengan kota gemerlap yang berlimpah kegiatan menarik, kini Singapura juga memiliki kamar hotel dengan pemandangan ala laut. Pulau Sentosa memang memiliki destinasi wisata yang berlimpah, salah satunya, kamar hotel dengan panorama unik.

Tidak hanya di jendela kamar, Anda juga bisa melihat beragam biota laut dari ruang lain yang memiliki jendela. 11 Kamar ini memang bertemakan Ocean Suites. Kamar-kamar ini tidak berada di dalam laut melainkan terhubung dengan akuarium besar yang menawarkan pemandangan seperti di bawah laut. Hotel ini baru dibuka bulan November 2012.

2. Giraffe Manor
Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia
Jerapah menggemaskan akan mengintip kamar Anda di sini

Kenya di Afrika memang merupakan dataran yang penuh dengan hewan eksotis. Tak menyia-nyiakan anugerah itu, sebuah hotel membuat konsep menarik dengan menyertakan salah satu hewan yaitu jerapah. Hotel Giraffe Manor di Kenya merupakan lahan privat yang memelihara jerapah.

Jadi jangan aneh jika melihat jerapah bersantai di sekeliling halaman hotel. Atau malah, jerapah yang mengintip kamar dan ruang makan Anda. Bagi traveler pecinta binatang, di sinilah tempat menginap yang sempurna. Siapa yang tidak gemas diintip jerapah manis saat baru bangun tidur?

3. Hotel Kakslauttanen
Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia
Hotel Kakslauttanen dengan atap kaca di Finlandia

Finlandia memiliki atraksi alam yang magis dan memesona yaitu northern lights atau cahaya dari utara, serta aurora. Menginap di Hotel Kakslauttanen, maka Anda pun bisa melihat itu semua dari kamar tidur.

Jangan pikir Anda akan menikmati panorama tersebut melalui jendela. Karena kamar di sini beratapkan kaca. Jadi siap-siap terpukau dengan pemandangan indah dari langit malam Finlandia. Tidur akan jadi kegiatan yang terlalu sayang dilakukan saat menginap di sini.

4. Hotel Kapsul
Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia
Orang yang mondar-mandir akan jadi pemandangan biasa di sini

Jepang jadi salah satu negara yang paling pintar dalam menyiasati ruang. Salah satu hotel yang biasa ditemukan di Negeri Sakura ini adalah Hotel Kapsul. Hotel ini bisa ditemui di hampir seluruh tempat di Jepang, baik area terbuka atau tertutup.

Hotel ini hanya menyediakan lorong kecil yang merupakan tempat tidur. Jika Anda kedapatan kasur di kapsul bawah, maka pemandangan bangun tidur adalah kaki orang yang sedang lalu-lalang. Pemandangan unik yang juga aneh ini tidak menjadi masalah karena biaya menginap di sini cukup murah.

5. Jumbo Stay Hotel
Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia
Jangan kaget dengan suara pesawat ya saat menginap di sini

Tidak semua barang tidak terpakai akan menjadi sampah atau limbah. Di Stockholm, Swedia, ada pesawat yang dijadikan hotel. Tersedia kamar yang privat dan dormitory di sini. Jika ingin maksimal, Anda bisa menginap di bagian kokpit.

Menginap di sini tentu akan mendapat pengalaman berbeda daripada menginap di hotel biasa. Bagaimana tidak, pemandangan yang disajikan dari jendela kamar hotel adalah lajur pacu pesawat. Jangan heran juga jika Anda mendengar suara bising dari pesawat yang datang dan pergi. Karena hotel ini berada di Bandara Stockholm Arlanda.

Labels: Aneh, Bangunan

Thanks for reading Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia. Please share...!

0 Comment for "Hotel Dengan Pemandangan Paling Aneh Sedunia"

Back To Top