Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Gadget Paling Populer 2012 Versi Majalah TIME


Gadget Paling Populer 2012 Versi Majalah TIME

Majalah TIME baru saja mempublikasikan list dari 10 gadget terbaik selama tahun 2012 dan hasilnya menempatkan iPhone 5 berada diposisi pertama list tersebut. Majalah tersebut mengatakan bahwa iPhone 5 merupakan gadget yang paling dinanti oleh para penggemarnya dan juga telah membuat para pengamat membuat banyak spekulasi di media online maupun cetak.
Tidak hanya itu, saudaranya 15-inch Macbook Pro with Retina Display juga masuk dalam list ini dan menempati posisi ke 6. Tepat dibawahnya ada Microsoft Surface with Windows RT hasil buatanMicrosoft yang telah banyak menghabiskan dana untuk mempromosikan gadget ini.
Sayangnya iPad Mini yang baru saja dikeluarkan oleh Apple tidak masuk dalam list ini. Berikut adalah list 10 gadget terbaik di tahun 2012 versi majalah TIME,
  1. iPhone 5
  2. Nintendo Wii U
  3. Sony Cyber-shot RX100
  4. Raspberry Pi Model B
  5. Lytro
  6. Apple 15-inch MacBook Pro with Retina Display
  7. Microsoft Surface with Windows RT
  8. Samsung Galaxy Note II
  9. Nest
  10. Simple.TV
iPhone 5 bukanlah gadget pertama buatan Apple yang berhasil menjadi nomor satu dalam list majalah TIME. iPhone pertama yang rilis pada tahun 2007 juga pernah menjadi nomor 1 dalam list ini. Apakah salah satu gadgetmu termasuk dalam list diatas?

Labels: Teknologi, Terbaik

Thanks for reading Gadget Paling Populer 2012 Versi Majalah TIME. Please share...!

Back To Top