Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Puteri Indonesia yang Paling Mantap


Penampilan yang menarik menjadi modal yang cukup dipertimbangkan di ajang Miss Universe. Maria Selena selaku perwakilan Indonesia di kompetisi tersebut pun tak ragu mengungkap sisi sensualnya.

Puteri Indonesia yang Paling Mantap

Tak bisa dipungkiri, tubuh indah dan wajah cantik merupakan faktor besar yang menentukan posisi seorang kontestan di ajang Miss Universe. Hal inilah yang kerap kali menjadi benturan saat wakil dari Indonesia maju ke kompetisi bergengsi tersebut. Batasan mengenai norma-norma dan adat ketimuran yang dijunjung bangsa seakan menjadi “belenggu” bagi para kontestan untuk tampil total.

Akan tetapi, Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 yang tahun ini maju ke ajang Miss Universe seakan tak ragu untuk menabrak “batasan” tersebut. Hal inilah yang terlihat dalam sejumlah foto yang dirilis situs resmi Miss Universe.

Gadis 22 tahun ini menunjukkan pose sensualnya dalam balutan lace bra berwarna hitam. Ada pula fotonya ketika mengenakan biikini two pieces, yang meskipun dibanding dengan kontestan dari negara lain, masih cukup tertutup.

Tak diketahui jelas, apakah ini formulasi yang diterapkan untuk membuat Selena lebih menonjol di antara kontestan lain atau tidak. Namun bila dibandingkan dengan kontestan tahun lalu, Nadine Alexandra, foto-foto Selena memang terbilang lebih “mantap”.

Labels: Celebs

Thanks for reading Puteri Indonesia yang Paling Mantap. Please share...!

Back To Top