Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

The Beckham's, Keluarga Selebriti Paling Stylish


David dan Victoria Beckham selalu tampil dengan busana terbaik di setiap kesempatan. Begitu juga dengan keempat anak mereka. Tak heran jika, keluarga Beckham pun dinobatkan sebagai keluarga selebriti paling stylish.

Dunia fashion begitu dekat dengan keluarga Beckham. Victoria adalah desainer fashion yang diperhitungkan di dunia mode, dan David Beckham seringkali didapuk menjadi ikon brand mode ternama. Sedangkan anak kedua mereka, Romeo baru saja dipilih menjadi model dalam iklan Burberry.

The Beckham's, Keluarga Selebriti Paling Stylish

Dalam survei yang diselenggarakan oleh TVBet.co.uk, keluarga Beckham mendapat 29 persen suara. Menurut salah satu peserta survei, David, Victoria, Brooklyn, Rome, Cruz, dan Harper Seven selalu tampil rapi dan elegan, tapi tidak mengikuti tren fashion terbaru.

Jika keluarga Beckham mendapat posisi pertama, lalu keluarga paling stylish nomor dua adalah keluarga Kardashian. Keluarga yang terkenal dengan reality show yang berjudul 'Keeping Up With The Kardashian' itu mendapat suara sebesar 14 persen.

Setelah itu, keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie mendapat suara sebanyak 13 persen. Sedangkan Beyonce, Jay- serta anak mereka, Blue Ivy memperoleh suara 12 persen. Kemudia, keluarga Middleton dipilih sebagai keluarga paling fashionable nomor lima. Demikian seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Labels: Celebs

Thanks for reading The Beckham's, Keluarga Selebriti Paling Stylish. Please share...!

Back To Top