Pemain Manchester City Paling Dipuja Supporter

Manchester City punya sederet pemain bintang nan mahal macam Sergio Aguero, Yaya Toure hingga David Silva. Namun, justru bek sayap, Pablo Zabaleta saat ini paling dipuja fans Manchester Biru.

Kecintaan fans The Citizens pada Zabaleta terlihat jelas saat ManCity menekuk Fulham 2-0, akhir pekan lalu. Zabaleta yang harus ditandu ke luar lapangan karena cedera paha mendapat sambutan luar biasa dari suporter.


Manchester City

Nama Zabaleta pun bergema di Etihad Stadium. Sambutan itu juga tak disangka Zabaleta. "Sebuah sambutan luar biasa dari fans saat saya harus ke luar lapangan," kata Zabaleta di situs resmi Manchester City.

"Saya dengan senang hati mengucapkan terima kasih kepada mereka. Saya mengatakan itu semua sangat berarti serta mendorong untuk memberikan 100 persen kemampuan kita kepada klub. Dan saya akan selalu melakukan itu untuk Manchester City," lanjut Zabaleta.

Zabaleta memang tak termasuk dalam deretan pemain mahal di Manchester City. Pemain asal Argentina ini diboyong The Citizens dari Espanyol pada 2008 silam dengan mahar £6,45 juta. Hingga saat ini, Zabaleta total telah membela The Citizens dalam 174 laga di semua ajang.

Labels: Olahraga

Thanks for reading Pemain Manchester City Paling Dipuja Supporter. Please share...!

0 Comment for "Pemain Manchester City Paling Dipuja Supporter"

Back To Top