Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia


Hotel-hotel berikut punya kamar yang bukanlah kamar hotel biasa. Beragam fasilitasnya akan membuat Anda seolah menjadi raja. Pelayanannya pun sangat memuaskan. Tapi, siap-siap merogoh kocek ratusan juta Rupiah untuk sekali menginap!

Hotel-hotel berikut ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Anda. Meski harus merogoh kocek dalam-dalam, beragam fasilitas dan pelayanan hotelnya mampu memanjakan Anda secara maksimal. Selain itu, pemandangan dari beberapa hotel ini mampu membuat Anda takjub.

Berikut hotel-hotel paling mahal di dunia:

5. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Esmeralda, Sardinia


Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia

The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Sardinia


Adalah The Presidential Suite, di Hotel Cala yang merupakan kamar hotel dengan tarif paling mahal kelima di dunia. Hotel ini terletak di Volpe, Costa Esmeralda, Sardinia. Sebuah negara yang terletak di Italia, Spanyol dan Tunisia. 

Sesuai namanya, kamar hotel ekslusif ini akan membuat Anda merasa menjadi seorang presiden. Dilengkapi jacuzzi dan ruang spa pribadi, kamar hotel termahal ke-5 di dunia ini akan membuat uang Anda berkurang US$ 34.000 (Rp 323 juta) dalam semalam.

4. The Penthouse Prestige Apartment di Hotel Martinez, Cannes, Prancis


Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia

The Penthouse Prestige Apartment di Hotel Martinez, Cannes, Prancis


Tidak hanya terkenal sebagai tempat romantis, Prancis juga dikenal dengan hotel-hotel mewah. Salah satunya adalah Hotel Martinez di Cannes. Layanan mewah di dalam kamar hotelnya akan memanjakan Anda.

Di dalam kamar hotelnya terdapat sebuah Hammam, yaitu permandian uap khas negara Turki. Jika mau menginap, siapkan US$ 34.000 atau sekitar Rp 323 juta untuk bermalam di sana.

3. The Ty Warner Penthouse di Hotel Four Seasons, New York


Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia

The Ty Warner Penthouse di Hotel Four Seasons, New York


Di kota New York, terdapat The Ty Warner Penthouse di Hotel Four Seasons dengan tarif yang mahal. Kamar tersebut terletak di lantai 52. Jadi, Anda bisa melihat indahnya kota metropolitan moderen New York dengan pandangan bebas 360 derajat. Harga per malamnya adalah US$ 35.000 (Rp 332,5 juta)!

2. Hugh Hefner Sky Villa di Hotel Palms, Las Vegas


Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia

Hotel termahal kedua di dunia di Las Vegas


AS memiliki beberapa kamar hotel dengan tarif paling mahal di dunia. Seperti kamar hotel Hugh Hefner Sky Villa di Hotel Palms, Las Vegas. Biaya untuk sekali bermalamnya adalah US$ 45.000 (Rp 427,5 juta). Kamar hotel tersebut merupakan termahal kedua di dunia. Terang saja, Kamar hotel ini terletak di dalam komplek hotel dan kasino terpopuler di Las Vegas.

1. The Royal Penthouse di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss


Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia

The Royal Penthouse di Hotel President Wilson paling mahal di dunia


Inilah kamar hotel paling mahal di dunia. Terletak di Swiss, The Royal Penthouse di Hotel President Wilson. Jika mau menginap di sini, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 65.000 atau sekitar Rp 617,5 juta per malamnya. 

Dari Kamar paling mahal di dunia ini, Anda dapat memandangi indahnya Gunung Mont Blanc dan Danau Jenewa. Kaca di kamar ini pun anti peluru.

Labels: Bangunan, Cakrawala, Terbaik

Thanks for reading Hotel-Hotel ini punya Kamar Paling Mahal di Dunia. Please share...!

Back To Top