Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Mengatasi Cegukan Paling Ampuh


Kesal bukan disaat acara penting tiba-tiba cegukan, konsentrasi buyar, kegiatan terganggu jadi selebritis dadakan karena menjadi pusat perhatian orang, entah merasa terganggu atau merasa kasihan. Anda mengalami hal ini? tidak ingin menganggu orang lain atau mebuat orang lain kasihan karena kita seperti bayi baru selesai di susui? baiklah ini sedikit tips untuk anda semoga bermanfaat

Mengatasi Cegukan Paling Ampuh
Cegukan

Cegukan dapat disembuhkan tanpa mengkonsumsi sesuatu, namun pengalaman saya ini mungkin bisa bermanfaat, anda bisa meminta bantuan rekan atau siapapun yang ada disekitar anda. Karena jika dijelaskan akan sedikit rumit baiklah akan saya ceritakan menurut apa yang saya alami.

Dulu saya bekerja sebagai waitter di sebuah cafe di Lembang, pada sore hari saat bertugas saya mengalami cegukan, tidak enak bukan melayani tamu dengan keadaan seperti ini, tiba-tiba rekan saya mengajak ngobrol dan menceritakan bahwa preman-preman di depan cafe mencari-cari saya karena sesuatu hal, dengan tampang yakin dia terus meyakinkan bahwa preman-preman tersebut mencari seseorang bernama Dede Setiawan pegawai cafe ini, saya pun panik dan berusaha bertanya apa sebab preman-preman ini mencari saya. Namun setelah melihat kepanikan saya rekan saya ini bertanya, "sembuh belum ?". saya heran sembuh apa, "dia bertanya kembali sembuh belum cegukannya?" beuh saya baru ingat saya tadi sedang cegukan dan saat ini cegukan itu tiba-tiba hilang.

Anda mengerti dengan cerita saya ini? baiklah jadi tips saya tentang menyembuhkan cegukan kali ini adalah dengan memberikan kejutan atau hal lain yang membuat penderita cegukan merasa kaget, tidak percaya? Silahkan coba sendiri

Labels: Kesehatan, Kiat

Thanks for reading Mengatasi Cegukan Paling Ampuh. Please share...!

Back To Top