Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Pramugari Paling Stylish di Dunia Maskapai


Seragam merah berani dari maskapai Aeroflot asal Rusia telah dipilih sebagai seragam pramugari dan kru kabin paling stylish sedunia. Rusia memang bukan pemain utama dalam dunia mode, seperti halnya Paris atau Milan. Namun, siapa sangka jika seragam maskapai dari Rusia justru terpilih sebagai yang paling stylish di dunia versi situs perjalanan Skyscanner.

Pramugari Paling Stylish di Dunia Maskapai, pramugari Aeroflot
Pramugari Aeroflot

Lebih dari 1.200 penumpang dari seluruh dunia menjadi responden pada jajak pendapat yang dilakukan Skyscanner. Mereka menilai seragam maskapai dengan skala satu sampai lima.

Bisa jadi, mereka memilih Aeroflot sebagai maskapai dengan seragam paling stylish di dunia karena iklannya yang menampilkan para pramugari berpose bugil di kabin pesawat, meniru video klip Britney Spears. Foto-foto tersebut tidak ditampilkan di publik, namun tersebar secara tak sengaja di dunia maya pada 2010.

"Pramugari Rusia memang dikenal sebagai kru paling glamor dan dihormati di dunia," kata Tatiana Danilova, Manager Skyscanner Rusia seperti dikutip Telegraph, Jumat (8/2/2013).

Seragam paling stylish berikutnya adalah maskapai British Airways. Seragam maskapai ini dirancang langsung oleh desainer asli Inggris selama bertahun-tahun. Sementara, di posisi ketiga adalah maskapai Lufthansa, dengan seragam biru dan scarf kuning cerahnya.

Ini dia daftar lengkap 10 maskapai dengan seragam pramugari paling stylish di dunia versiSkyscanner:

1. Aeroflot (Rusia)

2. British Airways (Inggris)

3. Lufthansa (Jerman)

4. Air France (Perancis)

5. Finnair (Finlandia)

6. Flybe (Inggris)

7. Turkish Airlines (Turki)

8. Alitalia (Italia)

9. EasyJet (Inggris)

10. Ryanair (Irlandia)

Labels: Fakta, Unik

Thanks for reading Pramugari Paling Stylish di Dunia Maskapai. Please share...!

Back To Top