Pramugari Pesawat China dan Korea Paling Modis



Pramugari Pesawat China dan Korea Paling Modis
Pramugari Modis

Bersamaan dengan pekan mode 2013 di kota-kota pusat fashion dunia antara lain New York, London, Milan, Paris dan juga Jakarta, Skyscanner mengadakan survei mengenai fashion dan gaya busana para awak kabin di kawasan Asia Pasifik dan hasilnya, wisatawan menetapkan awak kabin China Eastern Airlines sebagai awak kabin yang paling gaya.

Survei Skyscanner dilakukan kepada lebih dari 1200 wisatawan pengguna pesawat terbang asal Australia, Selandia Baru, China, India, Indonesia, Filipina, Korea dan Singapura. Maskapai penerbangan China Eastern menempati posisi teratas dengan nilai 4.15 dari total 5 poin dalam poling tersebut. Maskapai yang berpusat di Shanghai, China ini telah memikat wisatawan dengan seragam biru yang dipadukan dengan kemeja putih dan scarf merah.

Dengan perbedaan nilai yang sangat tipis di bawah China Eastern adalah Asiana Airlines dari Korea Selatan yang berhasil mendapatkan skor 4.14 dan menduduki posisi kedua. Di peringkat ketiga dengan nilai sebesar 4.03 diraih maskapai Virgin Australia, yang mengharuskan semua karyawannya untuk mengikuti kelas etiket, postur tubuh serta bahasa asing pada musim panas lalu.

Selanjutnya maskapai penerbangan Air China dan China Southern Airlines ikut melengkapi dominasi China di lima besar, masing-masing dengan perolehan suara sebesar 4.00 dan 3.98.

Ira Noviani, Manajer Pengembangan Pasar Skyscanner Indonesia mengatakan, kawasan Asia memiliki fashion catwalk-nya sendiri di bulan ini - dan ini terjadi di ketinggian 35.000 kaki di udara.

"Kami mendapatkan respon yang antusias dalam poling ini dan jika kami perhatikan, seragam yang dimiliki oleh maskapai penerbangan China dan Korea lah yang mendominasi poling," katanya.

Top 10 Awak Kabin Paling Bergaya di Kawasan Asia Pasifik :

1. China Eastern Airlines (China) 4.15
2. Asiana Airlines (Korea) 4.14
3. Virgin Australia (Australia) 4.03
4. Air China (China) 4.00
5. China Southern Airlines (China) 3.98
6. Air Asia (Malaysia) 3.83
7. Singapore Airlines (Singapura) 3.78
8. Korean Air (Korea) 3.78
9. Philippine Airlines (Filipina) 3.76
10. Jeju Air (Korea) 3.63

0 comments:

Post a Comment