Tips Paling Mudah Menjaga Keindahan Tubuh Ala Prisia Nasution

Di film Sang Penari, Prisia Nasution tak hanya mempertontonkan kelihaiannya berakting. Artis berdarah Batak yang biasa disapa Pia itu juga turut memamerkan bentuk tubuh aduhainya.

Tips Paling Mudah Menjaga Keindahan Tubuh Ala Prisia Nasution
Prisia Nasution

Diakui Prisia, dirinya melakukan banyak upaya untuk meraih lekuk tubuh menggiurkan layaknya seorang penari Ronggeng. Kepada pembaca setia Ter-Paling, pemeran Ibu Muslimah di serial televisi Laskar Pelangi itu membocorkan rahasianya:

1. Makan nasi hitam.
Pia mencukupi asupan karbohidratnya dengan nasi hitam. Bagi Pia, nasi hitam jauh lebih sehat dari nasi putih yang kaya kandungan gula. Nasi hitam juga merupakan sahabat diet tepat untuk memangkas kelebihan berat tubuh sekaligus melembutkan kulit melalui kandungan seratnya.

2. Olahraga.
Sejak dulu Pia dikenal sebagai penggila olahraga, terutama bersepeda. Tak heran jika wanita kelahiran 1 Juni 1984 itu selalu memakai sepeda sebagai alat transportasinya.

3. Tepat berbusana.
Bagi Pia, keseksian tubuh juga ditunjang oleh pemilihan busana. Peraih gelar Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 2011 itu selalu merasa sensual jika memakai kaus berpadu jins ketat. Kombinasi busana itu diyakini Prisia bisa memancarkan aura kecantikan alaminya yang sesungguhnya.

4. Rileksasi.
Di sela-sela kegiatan syutingnya, pembawa acara Termehek-Mehek itu rutin melakukan yoga untuk menenangkan pikiran. Aktivitas yoga juga membantu Prisia untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

Labels: Celebs, Kesehatan

Thanks for reading Tips Paling Mudah Menjaga Keindahan Tubuh Ala Prisia Nasution. Please share...!

0 Comment for "Tips Paling Mudah Menjaga Keindahan Tubuh Ala Prisia Nasution"

Back To Top