Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Video Harlem Shake Paling Edan


Video Harlem Shake Paling Edan

Ada begitu banyak video Harlem Shake yang beredar di Youtube. Namun jika Anda mencari yang paling gokil, simak video dengan torehan 5 juta lebih penayangan yang satu ini.

Video yang bertajuk Best Harlem Shake EVER ini jika dilihat dari unsur Harlem Shake-nya, sejatinya kurang. Sebab tak ada yang joget dan tak ada satu pun manusia yang nampak di video tersebut menggenakan helm atau penutup kepala.

Yang ada hanyalah sebuah mesin cuci using, mungkin bekas, yang beroperasi dan berputar cepat meski di dalam mesin cuci tersebut tak ada pakaian kotor. Nahini uniknya video tersebut.

Pada 15 detik pertama ketika musik dimulai, mesin cuci itu terus berputar. Bahkan semakin cepat. Badan mesin cuci ini hingga bergoyang akibat saking cepat perputarannya.

15 detik kemudian – sesuai dengan gaya Harlem Shake – seorang pria muncul. Namun ia tak joget tetapi memasukkan sebuah benda ke dalam mesin cuci tersebut. Sepertinya benda itu adalah batu bata.

Nah dalam sisa 15 kedua mesin cuci ini berguncang hebat. Berguling-guling. Kejang-kejang. Jika orang Jawa menyebutnya dengan istilah kejet-kejet. Tepat di detik ke-30 mesin cuci itu akhirnya hancur lebur dengan sendirinya.

Video ‘Best Harlem Shake EVER’ diunggah oleh pengguna koloterrorista pada 18 Februari 2013 lalu. Hingga hari ini, video tersebut berhasil menyita 5.639.998 pasang mata. Simak video Harlem Shake paling gokil di bawah ini.


Labels: Budaya, Seni

Thanks for reading Video Harlem Shake Paling Edan. Please share...!

Back To Top