Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Hewan Cantik Paling Mematikan


Beberapa hewan di dunia ini terlihat cantik, anggun dan menawan. Namun beberapa diantaranya dibalik keanggunannya mereka bisa berbahaya bagi manusia. Hewan-hewan apa sajakah itu? Berikut ini adalah daftar hewan-hewan cantik yang mematikan.

Lumba-lumba


Lumba-lumba merupakan salah satu hewan cantik yang mematikan. Mengapa mematikan? Terlepas dari sifat alami lumba-lumba yang sangat ramah terhadap manusia, hewan ini bisa menjadi berbahaya. Spesies ini dikenal suka membunuh anak-anaknya sendiri dan bermain dengan bangkai mereka hanya untuk bersenang-senang. Lumba-lumba jantan bisa berubah menjadi sangat agresif terhadap siapapun jika ada lumba-lumba betina di dekatnya.

Rakun


Di deretan berikutnya adalah rakun. Hewan ini dikenal sangat suka mengganggu dan mendekati tempat tinggal manusia. Rakun dikenal dengan sifatnya yang agresif serta tidak takut manusia sama sekali. Serangan rakun semakin mungkin terjadi jika ada konfrontasi antara rakun dengan manusia, terutama karena manusia membangun rumah di dekat tempat tinggal mereka.

Gurita Cincin Biru


Gurita cincin biru juga merupakan salah satu hewan cantik yang mematikan. Melihat dari penampilannya tentu kita akan sangat terpesona. Dengan warna biru yang berpendar di sekujur tubuhnya, hewan ini terlihat sangat elok. Mengapa mematikan? Saat terprovokasi, hewan ini bisa menjadi sangat agresif. Bukan kekuatan tubuh mereka yang mematikan, namun racun di dalam tubuhnya. Ini adalah salah satu spesies gurita terkecil namun paling berbahaya. Dan yang lebih menakutkan adalah hingga saat ini belum ada anti racun untuk menetralisir racun dari hewan berkaki delapan ini. Saat terkena racunnya, pandangan kita akan segera kabur dan mati rasa. Jika tidak segera ditangani bisa menimbulkan kematian.

Ubur-ubur Kotak


Ubur-ubur kotak memiliki warna tranparan yang indah. Dengan tubuh yang ramping, mereka bisa bergerak dengan sangat lincah di dalam air. Saat bertemu dengan ubur-ubur kotak, silakan dilihat namun jangan disentuh. Hewan ini sangat beracun. Hewan ini telah banyak menimbulkan kematian pada manusia. Mereka banyak terdapat di perairan Australia, oleh sebab itu berhati-hatilah saat berenang karena bisa jadi ubur-ubur kotak di sekitar anda.

Kasuari


Dengan bentuknya yang besar dan kokoh, kita sekilas bisa tahu bahwa burung ini juga termasuk hewan cantik yang mematikan. Ukurannya hampir sama dengan burung onta, namun dengan kaki yang sangat kuat. Hewan ini tidak akan agresif jika bukan karena terdesak. Mereka juga dikenal sangat protektif dengan daerah teroritori mereka. Dengan kukunya yang tajam, hewan ini bisa merobek kulit manusia dengan mudah.

Labels: Buruk, Fauna

Thanks for reading Hewan Cantik Paling Mematikan. Please share...!

Back To Top