Ikan Seram Paling Laris di Jakarta

Ikan Seram Paling Laris di Jakarta

Ikan Seram Paling Laris di Jakarta

Dari segi penampilan, ikan ini sama sekali tidak menarik, bentuk segilima dan wajahnya seram. Namun, jangan terkecoh, rasanya boleh diadu.

Indonesia memiliki beragam jenis ikan, termasuk ikan unik yang banyak terdapat di lautan Makassar, Sulawesi Selatan ini. Namanya ikan kudu-kudu. Meskipun tampilannya seram, justru ikan ini menjadi menu favorit sebagian orang setelah diolah menjadi ikan bakar.

Di Taman Palem Lestari, Pluit, Jakarta Utara, Dinar Seafood Restaurant, yang berasal dari Muara Karang enam tahun lalu, menyajikan ikan bakar kudu-kudu. Ikan didatangkan langsung dari Makassar guna menjaga kesegarannya.

“Ciri khas Dinar Seafood ini (menyajikan makanan) khas Makassar. Kita menyajikan menu spesial, yaitu ikan kudu-kudu. Ada juga kerang tauco, ikan sukang, kepiting lada hitam, dan udang gala,” kata Andre, Manajer Dinar Seafood Restaurant.

Selain ikan yang didatangkan dari Makassar, bumbu parape juga diracik khusus seperti yang biasa disajikan di Kota Angin Mamiri tersebut. Rasanya sangat gurih dan nikmat.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Makassar jika ingin menikmati sensasi kenikmatan ikan bakar kudu-kudu yang mampu menggoyang lidah. Teknik pembakarannya juga khas Makassar yang sangat terkenal lihai dalam mengolah ikan bakar.

Labels: Fauna, Kuliner

Thanks for reading Ikan Seram Paling Laris di Jakarta. Please share...!

0 Comment for "Ikan Seram Paling Laris di Jakarta"

Back To Top