Wisata-wisata Paling Unik di Afrika Selatan

Musim liburan telah tiba, saatnya memanjakan diri Anda beserta keluarga tersayang. Banyak sekali tempat yang bisa digunakan untuk mengisi liburan Anda dan keluarga. Tempat liburan yang bisa Anda kunjungi pun tidak hanya berada dalam negeri saja namun banyak juga tempat liburan keluarga yang berada di luar negeri. Salah satu referensi tempat untuk berlibur adalah tempat wisata yang terletak di benua Afrika. Ya, Benua Afrika yang terkenal dengan hutannya yang lebat pun juga memiliki beberapa tempat wisata yang tidak kalah indah dengan benua-benua lain di Dunia. Dalam artikel ini akan diinformasikan pada Anda tempat-tempat wisata yang tidak hanya indah namun juga unik yang berada di benua Afrika tepatnya di Afrika Selatan.

1. Kruger Park



Kruger Park adalah semacam kebun binatang yang berada di Afrika. Namun di Kruger Park, Anda akan ditawari dengan pemandangan yang suasananya menyerupai padang safana. Tidak hanya pemandangan padang safana yang eksotis yang akan Anda rasakan tetapi keganasan alam Afrika selatan pun bisa Anda rasakan karena kehadiran satwa-satwa liar khas afrika seperti Singa, Cheetah, Rusa, Antelop dan Hyena yang akan hadir menyapa Anda.

2. Desa Budaya



Sesuai dengan namanya, desa budaya adalah sebuah desa yang memang di dedikasikan untuk memperkenalkan budaya dari bangsa Afrika. Dalam desa budaya Afrika, Anda akan ditunjukkan berbagai adat dan budaya bangsa Afrika. Maka dari itu jangan lewatkan berkunjung ke desa budaya bila Anda sekeluarga sedang berlibur ke benua Afrika. Karena sangat disayangkan bila berkunjung ke Afrika selatan tanpa menggali unsur budaya Afrika yang sangat unik dan menarik. Tidak perlu khawatir untuk menemukan desa budaya ini karena di benua Afrika terdapat beberapa desa-desa budaya yang memang bertujuan untuk mengenalkan budaya seluruh Afrika pada dunia luar.

3. Soweto



Soweto adalah tempat dimana Anda bisa merasakan lifestyle asli bangsa Afrika. Meskipun Soweto hanya berjarak beberapa puluh kilometer dari pusat kota Johanesburg, namun penduduk kota Soweto selalu menerapkan lifestyle bangsa Afrika yang sederhana dan jauh dari hidup mewah yang berbeda jauh dengan lifestyle bangsa asli Afrika. Dan bila Anda berkunjung ke wilayah ini, Anda akan tahu bagaimana kehidupan bangsa Afrika khususnya Afrika Selatan.

4. Pantai Durban



Pantai Durban adalah salah satu wisata bahari yang patut untuk dikujungi. Pantai Durban terkenal sebagai pantai yang paling menarik dan paling terkenal di Afrika selatan. Ombak yang kalem dan air laut yang jernih adalah ciri khas Pantai Durban ini. Jangan khawatir tidak bisa menemukan Pantai Durban ini sebab Pantai Durban adalah pantai yang hampir seluruh orang Afrika selatan pernah kunjungi.
5. Robben Island



Bila wisata yang sebelumnya menawarkan Anda keindahan dan memanjakan mata, wisata di Robben Island ini menawarkan Anda sebuah wisata sejarah. Ya, Robben Island adalah salah satu wisata sejarah paling terkenal di afrika selatan. Hal ini dikarenakan Robben Island adalah pulau yang dulunya digunakan sebagai tempat pengasingan sekaligus penjara bagi pahlawan bangsa Afrika yang terkenal hingga pelosok dunia yaitu Nelson Mandela.

Labels: Cakrawala, Unik

Thanks for reading Wisata-wisata Paling Unik di Afrika Selatan . Please share...!

0 Comment for "Wisata-wisata Paling Unik di Afrika Selatan "

Back To Top