3 Peretas Cewek Dunia Paling Cantik



3 Hacker Cewek Dunia Paling Cantik Menawan

Mungkin masih banyak hacker wanita yang belum diketahui, namun menurut banyak sumber, ada 3 peretas wanita yang boleh dibilang memiliki paras dan tubuh aduhai.

Memang tidak dapat disalahkan apabila dunia peretasan atau hacking identik dengan kaum pria karena banyak sekali peretas berasal dari kaum Adam.

Namun, jangan salah sangka, siapa bilang tidak ada peretas dari kaum hawa? Walaupun tidak sebanyak pria, namun ada beberapa hacker wanita yang terkenal sampai sekarang ini.

Dari beberapa hacker tersebut, ada 3 peretas di antaranya yang miliki paras dan tubuh menawan. Berikut ulasan singkat ketiganya.

Anna Chapman
Anna Chapman adalah seorang peretas yang lahir pada tanggal 23 Februari 1982. Cewek berdarah Rusia ini tinggal di New York, Amerika Serikat.

Anna ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 27 Juni 2010 kerena dituduh melakukan pembobolan ratusan software dan menjualnya kembali. Walaupun Anna bersikeras mengatakan bahwa tuduhan tersebut salah, namun pihak pengadilan Amerika Serikat tidak mau peduli.

Dia akhirnya kehilangan hak kewarganegaraannya dan dideportasi ke Rusia pada tanggal 08 Juli 2010.

Adeanna Cooke
Memang tidak banyak beredar berita mengenai cewek satu ini. Adeanna termasuk dalam jajaran hacker seksi di dunia.

Walaupun aktivitas peretasannya masih tidak begitu mampu mengangkat namanya bersanding dengan kalangan hacker terkenal wanita lainnya, namun karena dia adalah seorang model majalah dewasa, Playboy, maka secara otomatis tidak perlu skill khusus, namanya terangkat.

Dia melakukan aksi peretasan setelah menelusuri situs-situs mana saja yang memajang foto dirinya ketika tidak mengenakan apa-apa secara gratisan. Setelah menemukan situs yang dimaksud, Adeanna dengan segera melumpuhkan website tersebut tanpa harus menghubungi pihak kepolisian atau pihak yang bersangkutan.

Kristina Vladimirovna Svechinskaya
Cewek satu ini juga dikenal hanya dengan nama Kristina Svechinskaya ini tergolong hacker hitam karena berhasil membobol banyak bank di Amerika Serikat dan Inggris dan membawa kabur jutaan Dollar dari tempat-tempat tersebut.

Dengan paras cantik dan tubuh seksinya, tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Kristina adalah seorang peretas kawakan. Dia berhasil ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 02 November 2010 lalu. Dia diganjar dengan hukuman 40 tahun penjara.

0 comments:

Post a Comment