Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Gaya Rambut Pendek Pria Paling Keren


Style Korea memang selalu menarik perhatian. Gaya yang unik dan keren menjadi daya tarik tersendiri. Untuk rambut model 2013 kebanyakan bernuansa model rambut pendek. Banyak sekali artis korea yang kebanyakan dari grup musik (boys band kpop) dengan model rambut pendek nya yang menjadi tren kalangan anak mudah di korea.

Buat cowok Indonesia yang suka bergaya, dan sangat memperhatikan penampilan mungkin bisa menjadi bahan acuan penampilan kalian. Langsung saja berikut ini adalah beberapa model rambut pria korea terbaru 2013 yang sedang menjadi tren model rambut di korea.

1. Revealed short curly hair 



Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak loh artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini dan menjadi tren di tahun 2013 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan Model Mohichan cuma, ini engga pake di bikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau kesamping.

2. Short Hair Mohicans



Pada Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini, kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n, akan tetapi para desainer rambut korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

3. Oblique Bangs 



Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pake model rambut jatuh kesamping ini.

4. Textured Perm Hairstyle



Mode rambut ala korea ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy :P. Wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk dibangku sekolah pasti menyukainya.

5. Short Mohawk K-Pop Style



Thanks God ada sosok Taeyang yang super duper keren dengan model rambut korea ini. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dan apa yang di bilang para ladies tentang fenomena para pria yang memakai gaya rambut ala korea ini? "wow cocok banget", begitulah kata para ladies out there.

6. Obligue Fringe X Style



Model ini sangat cocok untuk kamu tipe pria yang cuek apa adanya. Kesan cool akan tampak dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan agar tetap rapi. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat di gemari di jepang. Cocok banget untuk kamu yang berjiwa rocker, eits sapa bilang kpop ga bisa ngeRock.

7. Overlay Long bangs X Style



Model rambut untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria. Gaya rambut model seperti ini memerlukan poni panjang dibagian depan untuk disisir kesamping. Dengan penetapan kelengkungan volume rambut yang baik, kamu dapat membuat potongan rambut pria seperti ini menjadi bentuk dinamis secara keseluruhan.

Labels: Budaya, Celebs, Foto, Inspiratif

Thanks for reading Gaya Rambut Pendek Pria Paling Keren. Please share...!

Back To Top