Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

5 Pasang Anak Kembar Paling Unik di Dunia


Terpaling - Saudara kembar memang memiliki kedekatan yang sangat intens, lebih intens dari saudara kandung lainnya sebab mereka telah tumbuh bersama selama 9 bulan di dalam rahim. Namun tahu kah Anda, dari sekian saudara kembar yang banyak ditemukan di dunia ternyata beberapa diantaranya memiliki keunikan yang menarik untuk disimak. Penasaran kan dengan cerita lengkapnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Billy Leon McCrary dan Benny Lloyd McCrary (Kembar Terberat)

5 Pasangan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Keunikan sepasang saudara kembar juga dimiliki oleh Billy Leon McCrary dan Benny Loyd McCrary. Kembar identik yang lahir pada tanggal 7 Desember 1946 ini memiliki keunikan pada berat badannya. Ya, mereka berdua memiliki tubuh yang begitu besar. Berat badan Billy mencapai 328 kilogram sedangkan berat badan yang dimiliki Benny mencapai 338 kilogram. Mereka berdua juga dikenal dengan sebutan McGuire Twins yang kemudian menjadi nama panggung yang mereka gunakan untuk menjalani profesi sebagai tim penggulat berkelompok dan pemain pertunjukan akrobatik.

Sayangnya Billy dan Benny harus berpisah untuk selamanya ketika Billy meninggal dunia pada tanggal 14 Juli 1979 akibat kecelakaan motor yang terjadi saat ia tengah melakukan sebuah aksi pertunjukkan di Air Terjun Niagara. Sedangkan Benny meninggal 21 tahun setelahnya, yakni pada tanggal 26 Maret 2001 karena menderita kerusakan hati.

2. Michael dan James Lainer (Kembar Tertinggi)

5 Pasangan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Selama 15 tahun terakhir, rekor kembar identik tertinggi di dunia masih terus dipegang oleh Michael dan James Lanier. Kedua pria yang lahir pada tanggal 27 November 1969 ini memiliki tinggi yang mencapai 2,28 meter. Michael dan James Lanier berasal dari Michigan, Amerika Serikat. Mereka tumbuh besar hingga akhirnya menjadi seorang pemain basket handal di masing-masing universitasnya, yaitu University of Denver dan UCLA (The University of California, Los Angeles).

3. Qiao Senior dan Qiao Junior (Kembar Tertua)

5 Pasangan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Qiao Senior dan Qiao Junior merupakan saudara kembar yang lahir pada tanggal 18 Juni 1905. Mereka berdua tinggal di Weifang City yang terletak di bagian timur China. Qiao bersaudara menyatakan bahwa mereka masih sangat sehat, aktif dan tetap kompak walaupun pada tahun 2009 yang lalu usianya telah menginjak angka 104 tahun.

4. Mary Kate Olsen dan Ashley Fuller Olsen (Kembar Terkaya)

5 Pasangan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Muda, cantik dan kaya. Ya itulah gambaran dari sepasang saudara kembar fraternal, Mary Kate Olsen dan Ashley Fuller Olsen. Kedua gadis yang terlahir sebagai kembar fraternal tersebut mampu meraih predikat sebagai saudara kembar terkaya di dunia karena kemahirannya dalam memimpin kerajaan ritel Dualstar Entertainment Group saat usia mereka baru menginjak 20 tahun. Kedua gadis yang lahir pada tanggal 13 Juni 1986 tersebut dikenal sebagai aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan fashion designer. Mereka mengawali debut aktingnya dalam sitcom Full Housepada tahun 1987 (saat usianya masih menginjak 6 bulan).

5. John Rice dan Greg Rice (Kembar Terpendek)

5 Pasangan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Ibu kandungnya mungkin kini telah menyesal karena pernah meninggalkan sepasang saudara kembar yang saat ini telah memiliki karir yang cemerlang dalam bidang penjualan. Ya, sepasang sudara kembar bernama John Rice dan Greg Rice ini ditinggalkan begitu saja oleh ibu kandungnya beberapa jam setelah proses persalinan berlangsung. Kabarnya, sang ibu meninggalkan mereka sesaat setelah dokter mendiagnosis mereka mengalami dwarfism. Saudara kembar yang lahir di West Palm Beach, Florida, pada tanggal 3 Desember 1951 tersebut lantas diasuh oleh para dokter dan perawat yang setia merawat mereka.

John Rice dan Greg Rice memang memiliki bentuk fisik yang berbeda dari orang kebanyakan. Mereka memiliki tinggi yang hanya mencapai 2,1 ft. Tinggi tersebut membuat mereka meraih posisi sebagai kembar terpendek di dunia. Saat mulai memasuki pendidikan tinggi, John Rice dan Greg Rice menyadari bahwa mereka memiliki bakat dalam bidang penjualan (sales) sehingga mereka pun memutuskan untuk berkecimpung dalam bidang penjualan. John Rice telah meninggal dunia pada tanggal 5 November 2005 akibat komplikasi cidera.

Labels: Unik

Thanks for reading 5 Pasang Anak Kembar Paling Unik di Dunia. Please share...!

Back To Top