Model-Model Paling Kurus Sedunia




[Terpaling] - Model berpostur kurus memang sudah wajar. Namun setidaknya ada lima model bertubuh paling kurus di profesi mereka geluti. Ini justru menjadi ciri khas mereka. Dengan berat tak lebih dari 50 kilogram dan tinggi di atas 170 sentimeter mereka mudah dikenali, berbeda, dan disukai oleh perancang dunia lantaran hampir seluruh busana bisa mereka kenakan.

Para model ini laris melenggak-lenggok di berbagai panggung busana dunia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Andreea Stancu

Andreea Stancu berdarah Rumania. Dia lahir pada 14 April 1980. Perempuan ini memiliki mata biru dan rambut coklat. Tingginya mencapai 180 sentimeter dengan berat hanya 46 kilogram menjadikan Stancu model paling kurus sejagat saat ini.

Stancu malang melintang di dunia model. Dia banyak memeragakan busana di berbagai kota mode dunia seperti Milan, Paris, dan New York.

2. Olga Sherer


Olga Sherer berdarah Belarusia dan lahir pada 29 Juli 1987. Dia menjadi salah satu model terkurus di dunia. Tingginya mencapai 178 sentimeter dengan berat hanya 48 kilogram saja. Wajahnya tirus, kulitnya pucat, berambut merah, dan bermata biru. Namun ternyata dia disukai oleh banyak desainer dan sering diminta memeragakan busana di berbagai festival mode internasional.

Sherer mengaku sejak remaja sudah mengontrol makanannya. Dia menjalani diet ketat, apalagi saat terjun ke dunia model di usia belasan.

3. Snejana Onopka


Snejana Onopka lahir di Ibu Kota Kiev, Ukraina pada 15 Desember 1986. Sejak remaja dia sudah mempunyai tubuh yang kurus hingga kini menjadi super model tingginya 175 sentimeter dengan berat hanya 47 kilogram.

Karir modelnya didukung penuh oleh keluarga dia. Sang ibu bahkan mengumpulkan seluruh pemberitaan media soal Onopka dan didokumentasikan dalam satu buku khusus. Onopka juga suka bernyanyi, bakat yang datang dari ayahnya.

4. Vlada Roslyakova


Vlada Roslyakova bernama asli Elena Vladimirovna Roslyakova. Dia lahir di Kota Omsk, Rusia, pada 8 Juli 1987. Hingga kini dia telah membawakan berbagai busana label dunia dan dibuat oleh desainer kenamaan macam Alexander McQueen, DKNY, Alberta Ferreti, dan lain-lain.

Roslyakova mempunyai tinggi 178 sentimeter dan berat 49 kilogram. Dia sudah menggeluti dunia model sejak remaja.

5. Irina Lazareanu


Irina Lazareanu merupakan supermodel berdarah Rumania-Kanada. Dia lahir pada 8 Juni 1982. Dia mempunyai mata dan rambut cokelat gelap dipadu dengan kulit pucat membuat Lazarenau terlihat menawan.

Lazarenau mempunyai tinggi 177 sentimeter dengan berat 47 kilogram. Dia terkenal penyuka gaya retro.

0 comments:

Post a Comment