4 Idola Hallyu Ini Dibilang Paling Mirip Boneka Barbie



Idola wanita asal Korea memang tidak diragukan lagi kecantikannya. Mereka yang tergabung dalam girlband sebagian besar bergaya bak boneka barbie. Namun, tahukah Anda bahwa beberapa idola hallyu ini memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan boneka Barbie. Yuk, coba perhatikan wanita-wanita cantik ini satu-persatu.



Park Bom (2NE1)


Penyanyi asal Korea Selatan ini dinilai memiliki wajah yang mirip dengan boneka Barbie. Selain wajahnya, salah satu personel 2Ne1 ini juga memiliki kaki jenjang yang mulus dan indah. Sayangnya, bentuk tubuh indahnya hasil operasi plastik.
Tak heran kalau Park Bom memang mirip seperti boneka Barbie berjalan.

Selain cantik, Park Bom pun dikenal lantaran fasih berbahasa Inggris. Meskipun lahir di Seoul, Park Bom sempat belajar bahasa Inggris di Amerika.

Nam Gyuri (Seeya)


Idola Hallyu selanjutnya yang dianggap berwajah seperti Barbie yaitu Nam Gyuri. Jika memperhatikan wajah dan penampilan Nam Gyuri, wanita 28 tahun ini memang berwajah sangat imut. Coba saja perhatikan jika rambutnya sedikit dibuat bergelombang, tentu akan mirip boneka. Pemain 49 Days ini juga memiliki mata yang indah dan bibir tipis tak ubahnya boneka asal Amerika itu.

Meskipun tanpa make-up tebal atau efek yang dibuat-buat, Nam Gyuri sudah terlihat seperti boneka. Jika dipasang bersama dengan manekin, mungkin orang akan susah membedakannya.

Boram (T-ara)


Apa kesan Anda ketika pertama kali melihat foto-foto Boram T-ara? Matanya selalu terlihat indah bak boneka Barbie. Boram memukau para penggemarnya dengan gaya yang cantik dan feminim. Meskipun bibirnya termasuk tebal, wanita kelahiran 22 Maret 1986 tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Boram dalam foto kali ini membuat matanya menjadi obyek paling menonjol, dengan sapuan eyeliner di sekeliling matanya. Boram makin terlihat cantik dan elegan.

Uee (After School)


Kim Yu-Jin atau terkenal dengan nama panggungnya Uee memang sering dikatakan mirip boneka Barbie. Pasalnya dalam beberapa foto yang kerap ditampilkannya, salah satu personel After School ini sering bergaya bak boneka. Tangannya dibuat kaku dengan posisi yang tidak sama seperti robot. Selain itu, pandangan matanya kosong, hanya menatap ke satu arah. Coba perhatikan jika Uee sedang berpose demikian, wajahnya memang cantik namun sedikit menyeramkan. Untung saja hal itu dialihkan dengan kostum-kostum seperti putri yang dipakainya. Rambutnya yang bergelombang menambah kesan Barbie pada dirinya.

Selain empat idola hallyu yang telah disebutkan itu, mungkin Anda masih mempunyai idola K-pop yang mirip boneka Barbie? Coba bandingkan.

0 comments:

Post a Comment