Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Sepuluh Bintang Cewek Filipina Paling Menggoda Iman


10 Bintang berikut menjadi favorit majalah pria. Selain karena kecantikan wajah, aura yang dihadirkan oleh wanita asal Filipina tersebut cukup menggoda bagi banyak laki-laki. Lalu siapa 10 wanita yang disebut paling menggoda asal Filipina?

1. Jennylyn Mercado


Setelah memenangkan season pertama reality show Starstruck, karir Jennylyn Mercado langsung meroket. Meski memiliki masa kecil yang berat, Jennylyn mampu membuktikan diri menjadi seorang artis yang sukses. Ia terlibat dalam berbagai judul film dan serial TV. Kemampuan aktingnya disebut yang terbaik di antara artis modern Filipina.

Jennylyn Mercado sempat gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti Mark Herras, Patrick Garcia dan Dennis Trillo. Meski demikian kini Jennylyn hidup bahagia dengan anak serta kekasihnya, Luis Manzano.

Selain dikenal sebagai aktris yang bertalenta dan ibu muda, sosok Jennylyn juga merupakan penulis lagu, penyanyi, presenter dan seorang model papan atas.

2. Alodia Gosiengfiao


Pemilik nama lengkap Alodia Almira Gosiengfiao ini adalah seorang cosplayer asal Filipina yang namanya begitu populer di dunia. Alodia telah menampilkan lebih dari 40 karakter anime dengan berbagai kostum yang berbeda.

Selain menjadi ratu cosplayer asal Filipina, ia adalah pianist, gamers, kolektor figur anime dan juga seorang blogger. Di tahun 2009 dan 2010 ia masuk list wanita paling seksi versi majalah FHM Filipina. Majalah UNO pun memuji sosoknya sebagai salah satu perempuan paling berpengaruh di Filipina.

3. Rhian Remos


Artis Filipina Rhian Denise Ramos Howell lebih dikenal dengan nama panggung Rhian Ramos. Ia terlahir dari ayah yang berasal dari Wales dan ibu dari Filipina pada tanggal 3 Oktober 1990.

Wanita ini juga seorang presenter ternama yang membawakan program Puso ng Pasko, In the Limelight, Manny Many Prizes dan Pinoy Idol. Ia membintangi berbagai film dan serial TV. Ia juga menjadi cover berbagai majalah seperti UNO, Meg, Preview, Cosmopolitan, METRO, dan Candy Magazine.

4. Coleen Garcia


Coleen Garcia memiliki nama asli Danielle Claudine Ortega Garcia. Ia menjadi artis ternama di Filipina setelah muncul sebagai host di variety show Kapamilya Network yang disiarkan di siang hari.

Sebelum itu, ia pernah bermain dalam drama remaja Good Vibes. Kini Coleen Gracia menjadi brand ambassador untuk berbagai produk fashion dan kesehatan seperti Revlon, BNY Jeans, Nestea, Lewis dan Pearl.

5. Sarah Lahbati



Sarah Lahbati yang berasal dari Swiss memiliki darah Filipina dan Maroko. Sama seperti Jennylyn Mercado, namanya pertama kali melejit setelah ia terlibat talent show Starstruck.

Sesudah program tersebut ia mendapat peran dalam show yang berjudul Kokak. Namanya juga dikenal ketika ia memutuskan kembali ke Swiss setelah ia terlibat pertikaian dengan program TV yang ia bintangi.

6. Jackie Rice


Jackie Rice lahir tanggal 27 April 1990 di Dinalupihan, Bataan, Filipina. Ia memiliki darah Amerika dari sang ayah dan Filipina dari sang ibu. Jackie berhasil menjadi pemenang season ketiga StarStruck dan namanya melejit setelah program tersebut.

Saat ini Jackie tinggal di Quezon City dan terikat kontrak dengan GMA Artist Center. Ia sempat muncul sebagai cover majalah Maxim dan menjadi tokoh jahat dalam drama TV Darna.

7. Maricar Reyes

Maricar Reyes adalah seorang dokter yang beralih haluan menjadi artis. Ia juga aktif menjadi model dari berbagai produk. Namanya mencuat karena muncul dalam salah satu skandal video porno. Namun setelah itu ia mampu membuktikan diri dan menang penghargaan lewat satu drama televisi.

8. Ellen Adarna


Ellen Adarna adalah artis yang memiliki darah Spanyol dan China. Ia menjadi sosok favorit di berbagai majalah pria seperti FHM. Namanya terkenal setelah ia keluar dari reality show Survivor Filipina: Celebrity Doubles Showdown. Saat ini ia menjadi member reguler program komedi sketsa berjudul Bubble Gang.

9. Marian Rivera


Marian Rivera lahir di Madrid, Spanyol pada 12 Agustus 1984. Namanya sebagai artis berkembang pesat dalam penanganan management GMA 7. Kemampuan aktingnya terbukti saat menjadi bintang utama serial TV Amaya, Darna, Dyesebel dan Marimar.

Selain dikenal sebagai model, Marian telah merilis dua album yang mendapat penghargaan platinum. Popularitasnya makin menanjak setelah ia masuk list sepuluh besar wanita paling seksi di Filipina menurut majalah FHM, Maxim, dan UNO.

10. Solenn Heussaff


Solenn Heussaff adalah model dan host program TV yang memiliki darah Filipina dan Perancis. Ia mengawali karir sebagai make up artis sebelum terlibat dalam program Survivor di Filipina. Sejak saat itu ia telah membintangi sejumlah film dan show yang tayang di siang hari berjudul Eat Bulaga.

Labels: Celebs

Thanks for reading Sepuluh Bintang Cewek Filipina Paling Menggoda Iman. Please share...!

Back To Top