Lima Musisi Paling Kaya Sepanjang Masa

Musik adalah ilmu atau seni menyusun nada atau suara dl urutan, kombinasi, dan hubungan temporal untuk menghasilkan komposisi (suara) yang mempunyai kesatuan dan kesinam-bungan. Seiring dengan perkembangan zaman, musik itu seperti sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan manusia. Kemana pun kita pergi pasti kita akan mendengarkan musik.

Selama ini telah banyak bermunculan orang-orang hebat di bidang musik. Baik itu penyanyi, grup band, pengarang lagu hingga musisi. Adapun beberapa musisi dunia yang telah diketahui bagaimana kualitas mereka dalam bermusik. Nah, tidak sedikit pula dari mereka yang mendulang banyak sekali pundi-pundi uang dari hasil karyanya dibidang musik tersebut. Bahkan diantara mereka banyak yang menjadi seorang miliarder. Siapa sajakah mereka? Berikut saya susun 5 urutan musisi terkaya sepanjang masa:

5. Celine Dion

Celine Dion merupakan penyanyi yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Penyanyi yang membawakan lagu My Heart Will Go On ini telah meraup kekayaan bersih sebanyak $630 juta. Penyanyi yang bernama lengkap Céline Marie Claudette Dion ini adalah seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada. Ia memulai debutnya di industri rekaman pada tahun 1981 sebagai penyanyi berbahasa Perancis, di bawah bimbingan René Angélil, yang kemudian menjadi suaminya sampai sekarang. Ia pun kemudian menjadi penyanyi terkenal di negara-negara berbahasa Perancis. Pada tahun 1990, Celine mulai merilis album berbahasa Inggris pertamanya, Unison yang melejitkan namanya di Amerika Utara dan di seluruh dunia. Sepanjang dekade 1990-an, Celine meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan sejumlah album dalam bahasa Inggris dan Perancis, menjadikannya salah satu artis tersukses dalam sejarah musik pop.

4. Sean Combs

Sean John Combs adalah rapper, produser rekaman, dan perancang busana AS. Saat ini nama panggungnya adalah Diddy, setelah sebelumnya Puff Daddy dan P. Diddy. Ia memiliki perusahaan rekaman Bad Boy Records, rangkaian busana Sean John dan Sean by Sean, perusahaan film, dan dua rumah makan. Maka dari hasil itu semua, dia berhasil mendulang kekayaan bersih sebanyak $640 juta.

3. Dr. Dre

Andre Romelle Young atau yang lebih dikenal sebagai Dr. Dre adalah seorang Record Producer, record executive, dan aktor berumur 50 tahun. Dia adalah founder dan CEO dari aftermath Entertainment dan mantan co-founder dan artis dari Death Row Records, Dr. dre telah memproduksi album dan menjadi pondasi dari banyak rapper rapper terdahsyat di dunia contohnya Snoop Dogg, Eminem dam 50 cent. Selama ini dia telah mengumpulkan kekayaan sebanyak $650 juta.

2. Paul McCartney

Sir Paul McCartney adalah penyanyi yang berasal dari Inggris. Ia terkenal sebagai salah satu personil The Beatles. Bersama dengan John Lennon di dekade 1960an, ia membentuk partnership pencipta lagu paling sukses sepanjang masa. Setelah The Beatles bubar, dia tetap melanjutkan karirnya didunia musik hingga akhirnya dia mendapatkan kekayaan bersih sebanyak $660 juta.

1. Madonna

Madonna Louise Ciccone adalah seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai "Ratu Pop". Hingga saat itu, penyanyi yang terkenal dengan single Everybody nya itu telah mendulang kekayaan bersih sebanyak $800 juta.

Labels: Celebs, Musik

Thanks for reading Lima Musisi Paling Kaya Sepanjang Masa. Please share...!

0 Comment for "Lima Musisi Paling Kaya Sepanjang Masa"

Back To Top