Bakso Bandung Paling Juara, Mengapa?



Bakso Bandung Paling Juara, Mengapa

Makan dan ngemil jadi hobi penyanyi cantik Melly Mono. Mantan vokalis band SHE ini mengaku ia tak tahan dengan godaan makanan, apalagi dengan makanan-makanan di Kota Bandung.

Perempuan yang asli tinggal di Bandung ini sangat mengidolakan bakso di Kota Kembang. Ia selalu mencicipi makanan ini kala ia berkunjung ke kampung halamannya di sela-sela kesibukannya.

“Buat aku sih yang namanya Bandung tuh baksonya juara,” tutur Melly kepada CNN Indonesia saat ditemui di Bandung baru-baru ini.

Menurutnya, bakso dan makanan lainnya di Kota Bandung memiliki cita rasa yang tidak bisa ditemukan di kota lain. Melly mengatakan cita rasa tradisional yang dipertahankan kuliner Bandung, menjadi nilai plus ketimbang makanan di kota lain.

“Kalau di Jakarta atau kota lainnya, bakso harganya bisa mahal, tapi rasanya enggak sesuai. Di Bandung tuh harganya masih manusiawi, tapi rasanya luar biasa,” Melly melanjutkan.

Bakso favorit Melly ternyata adalah bakso yang dijual di kedai Mie Roemah yang terletak di daerah Pasirluyu. Ia baru mencicipi bakso di tempat itu beberapa waktu lalu dan langsung jatuh cinta.

“Kalau ke Bandung aku pasti naik kiloan (berat badan), soalnya makan-ngemil-makan-ngemil,” ucapnya sambil tertawa.

0 comments:

Post a Comment