Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Kamera Smartphone China Paling Bagus, Xiaomi atau Huawei?



Smartphone jaman sekarang (November 2018) belum bisa dibilang paling keren dimata konsumen kalau ga punya kamera terbaik. Semahal apapun harga smartphonenya tapi kameranya kurang andal..no way.

Makanya para juragan smartphone saling klaim kalo kamera merekalah yang terbaik.

Seperti belum lama ini CEO Xiaomi Lei Jun, mengklaim kamera Mi MIX 3 adalah yang terbaik mengalahkan kamera Huawei P20 Pro.

Padahal hasil uji skor kamera Huawei P20 Pro masih lebih unggul. Dan mengutip Gizmochina (31/10/2018), skor DXOMark untuk kamera Xiaomi Mi MIX 3 masih berada di bawah skor Huawei P20 Pro.

Menanggapi klaim pihak Xiaomi, Kepala Grup Bisnis Konsumen Huawei Richard Yu mengatakan di akun sosmednya bahwa, "pembuat smartphone manapun tak bisa mengalahkan Huawei P20 Pro dalam waktu singkat. Hanya kami saja yang bisa melampaui diri kami sendiri (melalui produk Huawei)."

Dilihat dari sisi teknologi, nyatanya Huawei P20 Pro adalah smartphone pertama yang menggunakan tiga kamera. Banyak pihak yang mengakui hasil jepretan kamera ini yang terbaik. Begitu juga yang baru saja dirilis Huawei Mate 20 Pro juga menggunakan tiga kamera dan dengan chipset yang lebih baik.

Labels: Teknologi

Thanks for reading Kamera Smartphone China Paling Bagus, Xiaomi atau Huawei?. Please share...!

Back To Top