Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Benar-Benar Mrs V Paling Kuat di Dunia




Benar-Benar Mrs V Paling Kuat di Dunia - Tatiana Kozhevnikova (42 tahun), wanita dari Rusia ini adalah pemegang rekor dunia baru untuk kategori mengangkat beban (bola kristal) seberat 14 kg pada Mrs Vnya. Gelar Mrs V Paling Kuat di Dunia dalam Guinness Book of World Records ini diraihnya setelah mematahkan rekor sebelumnya yang juga atas nama dirinya sendiri.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyUIPmI60xd0aeg_XBrrU9s0QKsQ0CoaF-8125rXme_PUodXfekEYNn9rQm0puMicPgWgT7THgcgwNGZfYEaJ6wGndJd6By9pSdcow8IdB_F_CgZmOQIHGBrXQD3lfjMvI69C1cbsTkys/s1600/images.jpeg

Kozhevnikova mengatakan pada L!Fe bahwa dia telah melatih otot-otot vagina-nya selama 15 tahun untuk mencapai prestasi yang luar biasa seperti itu. Mrs V Paling Kuat di Dunia mampu angkat 14 Kg Beban “Setelah saya punya anak, otot Mrs V saya luar biasa lemah. Lalu saya membaca buku-buku tentang Dao dan mengetahui bahwa perempuan kuno yang digunakan untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan bola-bola kayu, ” katanya.

 
Sejak saat itu Kozhevnikova melatih otot vagina-nya dengan menggunakan bola kristal. “Anda memasukkan salah satu bola di Mrs V, yang memiliki tali melekat dengan sedikit kait pada bagian paling akhir. Anda menempatkan bola pada kait tersebut.” “Latihlah otot Mrs V anda lima menit setiap hari, dan hanya dalam satu minggu Anda akan dapat memberikan kenikmatan yang tak terlupakan pada diri Anda dan pasangan anda disaat berhubungan intim,” katanya.

Labels: Record

Thanks for reading Benar-Benar Mrs V Paling Kuat di Dunia. Please share...!

Back To Top