Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia

Penuh ketenangan dan kedamaian, itulah yang akan Anda rasakan ketika melihat warna-warni padang rumput di sebelah tenggara Washington, AS. Namanya Palouse, ini adalah padang rumput paling cantik di dunia!

Di sebelah barat laut Amerika Serikat, atau tepatnya di sebelah tenggara Washington, ada hamparan padang rumput nan indah yang tumbuh subur sepanjang tahun, seperti yang dikutip dari situs resmi Palouse. Tak akan ada yang menyangkal jika padang rumput bernama Palouse ini sangat indah. Jelas saja, Palouse adalah padang rumput paling indah di dunia.

Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia

Anda memang bukan sedang mimpi atau menonton sebuah film negeri dongeng. Pemandangan alam yang indah ini ada di kehidupan nyata. Hamparan rumput yang tumbuh subur ini sangat menyejukkan mata, hati, dan pikiran. Jika Anda kebetulan sedang atau akan berlibur ke AS, sepertinya Palouse bisa masuk ke dalam daftar destinasi wisata Anda. Ya, inilah pemandangan lain AS selain wisata belanjanya.

Di sini, Anda pasti akan lupa dengan kehidupan serba mewah di Negara Adidaya ini. Indahnya alam akan membawa Anda pada ketenangan. Datanglah ke Palouse saat fajar belum menampakkan dirinya. Tunggu beberapa saat hingga kemilau kuning yang cantik akan muncul dari kejauhan. Saat itu, seperti tak ada pemandangan lain yang mampu menandinginya.

Jika menanti sunrise dirasa terlalu sulit, Anda tidak perlu khawatir, sebab padang rumput yang menempati wilayah sekitar 7.770 km ini juga cantik saat senja. Matahari yang tadinya terasa amat panas perlahan melunak menjadi cahaya jingga.

Namun bukan berarti Palouse hanya cantik saat pagi dan sore hari saja. Ketika matahari tepat berada di sudut 90 derajat pun padang rumput ini terlihat sangat indah. Jika biasanya rumput hanya berwana hijau, tapi di sini ternyata ada juga yang merah, kuning, bahkan ungu. Wow!

Selain sebagai tempat wisata, Palouse juga dikenal sebagai lokasi perburuan pemandangan indah bagi para fotografer. Jelas saja, lansekap hamparan padang rumput yang luas membuat mereka senantiasa bebas membidikkan lensanya ke arah yang disuka. Belum lagi cahaya matahari yang melimpah dan pastinya memudahkan untuk menghasilkan foto berkualitas.

Palouse tidak hanya punya padang rumput saja. Tanahnya begitu subur, kawasan ini juga digunakan sebagai perkebunan gandum dan kacang-kacangan. Berlibur ke tempat cantik seperti ini adalah impian hampir semua traveler. Bagaimana dengan Anda?

Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia

Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia

Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia

Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia


Labels: Cakrawala, Foto

Thanks for reading Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Padang Rumput Palouse Paling Cantik di Dunia"

Back To Top