Film Yang Paling Wajib Ditonton di 2013



Sekuel The Hobbit dan The Hunger Games masuk dalam daftar film yang wajib dtonton pada 2013, demikian hasil survei yang dlakukan Fandango. The Hunger Games: Catching Fireyang drilis pada November berada di posisi teratas sebagai film blockbuster yg paling dinantikan.

Film Yang Paling Wajib Ditonton di 2013

Tahun lalu, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini meraup penjualan sebanyak 687 juta dolar.

Film Peter Jackson, The Hobbit: The Desolation of Smaug, berada di posisi dua untuk film yang paling ditunggu, berdasarkan survei yang melibatkan 2.000 pecinta film tersebut.

Sekuel dari trilogi The Hobbit itu dijadwalkan akan tayang akhir tahun 2013.

"Orang-orang suka film mega-franchise, dan itu yang membuat mereka bersemangat," kata Dave Karger, Kepala Humas Fandango, kepada Reuters.

Karger mengatakan, film pertama The Hunger Games merangsang nafsu orang-orang untuk melihat kelanjutannya. Hal yang sama juga terjadi untuk The Hobbit dan Iron Man.

Menurutnya, banyak orang yang menyukai film The Hunger Games, pernah membaca buku edisi selanjutnya sehingga mereka sangat bersemangat untuk melihat cerita dalam buku tersebut difilmkan. Demikian pula untuk The Hobbit.

Antara melaporkan, selain The Hunger Games dan The Hobbit, film yang berada di urutan ke tiga yang paling ditunggu adalah Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

Star Trek into Darkness, lanjutan dari Star Trek (2009) dan The Great Gatsby yang menampilkan Leonardo DiCaprio masing-masing berada di urutan empat dan lima.

Ketiga film itu dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada bulan Mei 2013.

0 comments:

Post a Comment