Ulang Tahun Paling Menyedihkan

Ulang Tahun Paling Menyedihkan Shireen Sungkar
Ultah Shireen Sungkar

Hari ini adalah hari ulang tahun Shireen Sungkar. Namun tak ada perayaan di ulang tahun ke 21 putri kedua pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar ini.

Pemeriksaan yang harus dijalani kakaknya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) salah satu penyebab tak adanya pesta-pesta hari ini.

Ibu Shireen, Fenny Bauty mengatakan, ulang tahun ke 21 putri keduanya kali ini, menjadi ulang tahun paling menyedihkan.

"Ini ultah paling menyedihkan buat Shireen. Biasanya kakaknya selalu memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Tapi hari ini, Zaskia masih di BNN. Sedih pastinya," ujar Fenny, Senin (28/1).

Saat dihubungi via telepon, begitu tersambung, entah kenapa Fenny langsungnyerocos dan mengatakan, jika dia tidak akan menerima kiriman kue atau apapun hari ini.

"Shireen tidak merayakan ulang tahun hari ini. Tidak ada perayaan-perayaan. Kami lagi sedih, masak Shireen harus pesta-pesta, kakaknya lagi kondisi begini," ujar Fenny.

Setelah Republika berusaha memotong pembicaraan dan menjelaskan maksud menelepon, barulah Fenny mereda. "Maaf mbak, saya pikir tadi mbak-mbak yang nawarin mau antar kue ultah buat Shireen," ujarnya.

Shireen dan Zaskia, dua bersaudara yang terkenal kompak. Di hari ultah ke 21 Shireen kali ini, tampaknya mereka tak bisa merayakannya bersama-sama.

Kakak beradik keturunan Arab-Minang ini tidak hanya eksis di dunia akting tapi di dunia tarik suarapun mereka geluti bersama-sama. Shireen dan Zaskia, telah mengeluarkan album bersama sang kakak dengan grup yang diberi nama The Sisters.

Labels: Celebs

Thanks for reading Ulang Tahun Paling Menyedihkan. Please share...!

0 Comment for "Ulang Tahun Paling Menyedihkan"

Back To Top