Model Mobil Porsche Paling Laris



Model Mobil Porsche Paling Laris
Porsche Cayenne

Porsche AG berhasil mengirim 12.061 kendaraan baru ke seluruh pelanggannya di dunia bulan Januari kemarin, termasuk Indonesia.

Mobil yang berhasil dijual tersebut adalah model 911, Boxster atau Cayman, Cayenne dan Panamera. Ini mengindikasikan kenaikan volume penjualan sebesar 25,5 persen bila dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Porsche Indonesia, model Porsche yang paling diminati di tingkat global selama Januari lalu adalah SUV sporty Cayenne yang terjual sebanyak 6.735 unit.

Kemudian, bersamaan dengan pengumuman perayaan "50 tahun 911" Porsche mendorong penjualan mobil sport ikon ini hingga lebih dari 50 persen, yaitu mencapai 2.286 unit ke seluruh dunia.

"Tahun baru ini kami memulainya dengan sangat baik," ujar Bernhard Maier, Anggota Dewan Eksklusif Penjualan dan Pemasaran Porsche AG.

"Kami memiliki range model yang menarik, oleh karena itu sangatlah beralasan bagi kami untuk optimis di tahun 2013. Namun, kami masih terus mengamati semua pasar dengan berhati -hati supaya kami dapat bereaksi dengan cepat," tambahnya.

Amerika serikat menempati urutan pertama dengan catatan 3.358 unit atau menguasai lebih dari 31,7 persen pasar Porsche dunia. Disusul berikutnya China.

Di negeri Tirai Bambu, manufaktur mobil sport ini mencapai peningkatan terbesar, yaitu dengan 38,1 persen bila dibandingkan dengan Januari 2012.

Tren positif juga terjadi di Eropa. Porsche dapat menghasilkan tingkat pertumbuhan dua-digit pada bulan Januari di Eropa Selatan (Spanyol, Portugal, Italia) serta di Belgia, Luxemburg, Swedia dan Rusia.

0 comments:

Post a Comment