Pertandingan Sepakbola Paling Basah Sedunia



Pertandingan Sepakbola Paling Basah Sedunia
Banjir-banjiran kan?

Seluruh wasit pertandingan sepak bola sudah barang tentu akan menghentikan pertandingan untuk sementara waktu apabila pertandingan dirasa tidak dapat dilanjutkan, seperti saat lapangan tergenang air dan bola tidak dapat bergulir dengan baik atau tak lagi dapat memantul.

Akan tetapi kondisi seperti itu tidak berlaku di Liga Kazakhstan. Dalam sebuah pertandingan, wasit memutuskan untuk meneruskan pertandingan, walau salah satu sisi lapangan telah digenangi air setinggi mata kaki dan membuat bola mengapung.

Seolah tidak peduli, wasit tersebut tidak ambil pusing dan meminta pemain dari salah satu tim untuk tetap melakukan tendangan penjuru dari sisi yang digenangi atau tepatnya dibanjiri air tersebut. Awalnya, pemain yang tidak setuju dengan keputusan wasit tersebut melambungkan bola dengan tangannya, namun wasit meminta untuk mengulangnya.

Sang pemain pun mau tak mau harus tunduk kepada keputusan wasit tersebut dengan melambungkan bola ke dalam kotak penalti tim lawan. Akan tetapi, bola yang menjadi rebutan akhirnya kembali ke sisi lapangan yang dibanjiri air.

0 comments:

Post a Comment