Gadget Kecantikan Paling Edan di Dunia



Pelurus Hidung 



Kita tidak tahu pasti apakah alat tersebut benar - benar dapat bekerja dengan baik atau tidak, tapi mungkin tidak. Alat pelurus hidung seharaga Rp 50 ribu tersebut terbuat dari bahan silikon dan polypropylene. Menurut rekomendasi dari pembuat produk itu, mereka menyarankan pemakainya untuk menggunakannya selama 20 menit dalam sehari.

Pengering Kuku



Setelah melukis kuku - kuku anda dengan pengecat kuku, kemudian anda meletakkan tangan di bawah tabung yang mirip sedotan kecil ini dan memompa udara dengan tangan anda yang lain.

Roller Pengencang payudara



Alat ini termasuk salah satu dalam daftar panjang alat kecantikan yang tidak nyaman digunakan dan masih diragukan dalam efektibilitasnya. Alat ini dianggap produsennya sebagai alat yang mampu mendorong pertumbuhan dan kekencangan payudara wanita.

Pengubah bentuk wajah



Alat ini akan mengangkat dan menarik kulit wajah membentuk posisi yang aneh. Menurut pembuatnya Burcu Buyukunal, alat ini dirancang sebagai solusi facelift sementara yang gratis.

Peramping wajah



Kami tidak terlalu faham dengan deskripsi yang ada pada situs pemilik produk. Intinya, mereka mengatakan bahwa produk tersebut berfungsi merampingkan wajah di sekitar bibir dengan memaksa bibir mereka untuk terbuka saat memakai alat aneh ini.

Perata bulu di badan



Alat ini konon katanya berfungsi untuk meratakan bulu - bulu yang ada di dada dan ketiak para pria yang tidak ingin menakut - nakuti para wanita dengan bulu tersebut. Bukan menghilangkannya, hanya membuatnya lebih tertata.

Pemanjang leher



Jika anda merasa dagu anda dengan mudah menyentuh tulang leher, Anda mungkin ingin mencoba perangkat pemanjang leher ini. Anda tinggal menempatkan alat tersebut di sekitar leher seperti kerah, pompa sedikit dengan udara dan tekanan udara itu akan mengembangkan alat itu dan mendorong dagu anda keatas.

Gadget Cermin Tempelan



Ingin terlihat cantik dimanapun anda berada? Gadget make up berupa cermin ini dapat anda tempelkan pada perangkat telepon seluler anda.

0 comments:

Post a Comment